Minggu, 29 April 2018

XMONETA



Dengan Xmoneta memungkinkan untuk berbicara dengan teman-teman, membeli berbagai hal di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi, dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan utusan Anda sebagai dompet untuk berbagai jenis mata uang. Tidak perlu membuang memori perangkat Anda dengan mengunduh beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Tidak lagi membuang-buang waktu Anda menggunakan sumber dan dompet berbeda untuk Exchange dan Exchange mata uang yang berbeda.

Aplikasi berbasis Ethereum memungkinkan Anda untuk:

Berkomunikasi dengan teman-teman Anda,

Pembelian barang dan jasa, buku

Pegang uang Anda dengan aman, dompet

Berdagang di platform pasar kami,

Siapkan bisnis Anda sendiri.

Misi

Bosan dengan tren lama yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih cara lain. Cara masa depan, bebas dari pengawasan massal, kontrol atas pikiran Anda, keuangan Anda, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan Messenger universal dan sepenuhnya aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang lain dan menahan uang. Semua dalam satu aplikasi. Begitulah cara Xmoneta dilahirkan.

Tentang Ekosistem

Xmoneta. Token (XMN) adalah ruang bawah tanah terdesentralisasi untuk semua jenis transaksi antar anggota masyarakat. Bebaskan bukti yang terkait dengan messenger yang didukung oleh VISA / Master Card, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Tentu saja konversi akan dipatok ke tingkat menengah, digunakan dalam perdagangan saham. Pemilik akan dapat membeli token menggunakan XMN tanpa menguangkannya.

XMN hanyalah mata uang internal, yang digunakan dalam ekosistem Xmoneta, dan jumlah token dibatasi hingga 1 miliar XMN. Karena keterbatasan ini, pelanggan mendapatkan diskon besar, bonus dari mitra kami, dukungan teknis yang sangat baik, dan rencana gratis.

Semakin banyak XMN digunakan dalam ekosistem, semakin sedikit jumlah token yang akan dipertukarkan. Apa artinya? Ini berarti biaya mata uang akan meningkat!

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai token. Faktor pertama adalah penawaran dan permintaan pada Cryptocurrency Exchange. Yang kedua adalah popularitas proyek. Semakin banyak orang akan bergabung dengan kami, semakin tinggi biaya XMN. Dari awal, akan ada tepat 1 token dari 000000000 yang beredar dan tidak lebih.

Xmoneta (XMN) Token Utility

XMN adalah utilitas token yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diperlukan untuk mendukung platform dan memfasilitasi penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk crypto terdesentralisasi, yang memegang peringkat yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai kegiatan, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.

Struktur

XMN - simbol token Xilinx
XMN didasarkan pada token token token ERC20
Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1 juta
000 XMN 70% - 700 000 000 XMN
Untuk delegasi ekosistem, hadiah, afiliasi
20% - 200 000 000 XMN
Dijual Token ICO
05% - 50.000 000 XMN

TOKEN DISTRIBUSI



Jual Token Pre ICO

05% - 50 000 000 XMN untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
Investasi minimum: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi maksimum:
perangkat lunak tertutup terbatas: 1000 ETH
Hard cap: 95000
Batas GAS ETH: 250.000
Mata uang yang diterima crypto - ETH

Pemegang Token Bonus

Jika pemegang token belum ditarik dalam tokennya selama satu tahun, dia akan menerima bonus + 10% dari total jumlah token yang disimpan.

Bergabunglah dengan dunia baru bersama kami! Tujuan kami adalah mewujudkan impian kami. Konsep utama Xmoneta gaya hidup yang benar-benar mobile, bebas dari batas. Kami menyaksikan kelahiran komunitas global baru, menggantikan lembaga sosial dan keuangan tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam - kami ingin menjadi pembuat konten. Kami ingin memacu pengembangan lebih lanjut.Pasar Xmoneta adalah cara paling mudah bagi pengguna untuk membeli produk dan membayarnya. Ini juga tempat yang bagus untuk berdagang, menjual barang dan mempromosikan layanan Anda. Semua item e-shop dikategorikan dan dapat dinilai oleh pengguna, yang membuat pasar kami jelas, jujur ​​dan terbuka. Berkat sistem all-in-one, pelanggan dapat menggunakan dompet Xmoneta untuk membayar produk. Toko Xmoneta adalah pasar yang benar-benar otonom, yang tidak memerlukan sumber eksternal untuk eksis.

Itu adalah informasi yang bisa saya berikan kepada Anda semua. Semoga bermanfaat !! Bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi tautan yang tertera dibawah ini.







ETH : 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar