Jumat, 06 April 2018

FORTY SEVEN BANK _ Dibangun untuk menciptakan bank universal modern.


Selamat pagi teman. Senang berjumpa lagi dengan anda semua. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait platform FORTY SEVEN BANK.Yang pastinya platform ini sangat menarik dan menguntungkan untuk masalah keuangan anda dimasa depan. Langsung saja simak penjelasan dari saya dibawah ini.

fortyseven-ico-article.png

Empat Puluh Tujuh Bank adalah satu-satunya proyek yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern untuk pengguna kedua istilah rahasia dan dari sistem mata uang tradisional; bank akan diakui oleh lembaga keuangan internasional; Bank yang memberikan semua persyaratan peraturan.

Tim ahli dari perbankan, keuangan, dan sektor TI dengan pengalaman dan pengalaman dalam menciptakan dan melisiskan sistem pembayaran dan membangun lembaga keuangan akan bekerja untuk Mencapai tujuan proyek.

Bank kita akan menjadi jaringan terbesar dengan Layanan Layanan UE 2 (PSD2). Kami akan menggunakan Kebijakan Kenali Pelanggan Anda (KYC) dan Anti-Money Laundering (AML) untuk melindungi dealer dari pasar "abu-abu".

Empat Puluh-Tujuh Bank Diluncurkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan politik. Pakar kami menggunakan teknologi canggih seperti blockchain, biometrik, kontrak, pembelajaran, dan banyak lagi. Jika Anda tertarik pada spesifik tentang pembentukan dan pembuatan bank teknologi tinggi.

Tim manajemen dan misi Forty Seven Bank adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang inovatif, aman, dan ramah untuk individu, bisnis, pengembang, lembaga keuangan dan pemerintah.

Empat Puluh Tujuh Bank adalah jembatan yang menghubungkan dunia dan membangun komunikasi yang efektif di antara mereka, sebuah komunikasi yang akan memungkinkan untuk meningkatkan sistem keuangan modern.

Empat Puluh Tujuh Bank percaya bahwa semua direktif PSD2 mulai berlaku pada awal 2018, masa depan sektor keuangan Uni Eropa akan berubah secara dramatis. Empat Puluh Tujuh Bank Tujuh akan dikembangkan sesuai dengan peraturan yang akan datang dari awal - yang akan memberikan manfaat dalam hal waktu dan biaya. Ini adalah aspek yang unik sebelum bank tradisional harus menggunakan prosedur reorganisasi untuk memenuhi standar baru.

Sebagian besar sektor keuangan akan dialihkan ke startup teknologi keuangan yang dapat menyediakan produk dan layanan yang lengkap dengan pelanggan dan teknologi tinggi. Kami memimpin di antara pendatang baru dan menjadi salah satu pelopor dalam dunia keuangan yang berubah.

Manfaat Forty Seven Bank

Transparansi
Stabilitas keuangan
Pengguna dan firebly
Keamanan dan privasi (frekuensi data)
Kreativitas
Kepuasan pelanggan
Pertumbuhan dan pasar di seluruh dunia

Bagaimana Forty Seven Bank menyediakan produk?

Produk unggulan adalah Akun Multi-Aset untuk setiap pelanggan dengan tag yang ditempel.

Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan paspor dan data biometrik

Gabungan pembayaran alat khusus - SWIFT, kartu kredit dan debit, dompet elektronik, pembayaran aman dengan kata sandi

Transaksi dengan segala jenis cryptocurrency melalui aplikasi bank dan tidak perlu renovasi saat ini. Unggah, ambil dan ubah dengan folder apa pun yang tersedia

Banyak layanan termasuk kredit, asuransi, presentasi, dan kartu kredit / debit, dll.

Akses lintas platform bagi pelanggan untuk bank di mana pun yang diarahkan arahan PSD2.

Antarmuka yang ramah-pengguna dan ramah.

Manajemen Akun

Empat Puluh Tujuh Bank Tujuh pelanggan akan memiliki banyak akun terkait dengan manajemen akun. Hanya dengan satu aplikasi, pelanggan akan memiliki akses ke semua akun mereka di bank dengan cara itu. Selain itu, pelanggan juga akan memiliki akses ke semua barang, yaitu, dalam bentuk barang-barang tradisional, dan kartu kredit. atau kartu debit. Ini adalah produk andalan bank dan disebut "Akun Multi-Pengguna". Produk ini akan mereduksi penggunaan aset yang ketat ini dengan memusatkan semua aktivitas keuangan individu kami ke dalam sistem kami yang unik. Akan mudah mentransfer sumber daya dengan digital. Selanjutnya, biaya transaksi akan menurun secara signifikan dengan menggunakan Forty Seven Bank.

Penagihan

Empat Puluh Tujuh Bank akan mendukung klien yang berspesialisasi dalam produk dan layanan kecil sebagai individu tanpa perusahaan. Orang semacam itu mungkin pekerja lepas, pengiklan, pengembang, penerjemah, pengrajin ... Bank akan menyediakan layanan yang tepat dan sangat penuh untuk para pelanggan. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan akan dapat secara otomatis mengeluarkan dana dan juga dana-dana untuk tertutupinya.

Deposito dan Pinjaman

Bank akan memobilisasi simpanan dan pinjaman dalam mata uang tradisional seperti EUR, USD dan pinjaman lainnya, serta mata uang lainnya seperti BTC, ETH dan Pinjaman lainnya. Saat ini, tidak ada lembaga keuangan di dunia yang menemukan produk digital non-Fiat, sementara kami menemukan bahwa ada potensi besar dalam mengembangkan dan memperkenalkan produk. Produk digital klasik untuk mata uang tidak bersifat fiat.

Investasi dan Pialang

Pelanggan perorangan akan mampu untuk membuat dan mengelola portofolio mereka menggunakan layanan investasi dan pialang yang disediakan oleh Forty Seven Bank. Bank akan mengembangkan pertukarannya sendiri dari platform yang dapat diakses menggunakan platform Empat Puluh Tujuh Bank melalui API.

Layanan lain

Bank juga akan menyediakan produk dan layanan tradisional seperti asuransi, pembayaran dan transfer, riwayat pembayaran dan analisis, penarikan ATM di ATM Smart Forty Seven Bank. , serta di ATM bank mitra kami. Selain itu, Forty Seven Bank akan memberikan dukungan cerdas dengan teknologi pembelajaran mesin terpadu untuk pelanggan individu kami - ini akan membantu menyelesaikan masalah antara bank dan pelanggan mereka dengan cara yang jelas.

Fitur Dan Teknologi Empat Puluh Tujuh Bank


Berdasarkan kemampuan teknologi dan cryptocurrency, kami akan menggunakan teknologi dan analisis data keuangan.

Empat Puluh Tujuh Bank akan menyediakan API yang terbuka, fleksibel, dan berfitur lengkap untuk sebagian besar layanan perbankan. Kami akan meluncurkan platform aplikasi keuangan kami sendiri menggunakan API kami. Dengan meningkatnya pelanggan dan pengembang kami di luar, kami berencana menjadikannya ekosistem yang semakin meningkat dengan nilai yang meningkat.

Gunakan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses keuangan, memungkinkan kami bertransaksi dan memberikan kredit tanpa pajak. Penerapan teknologi pembelajaran akan memungkinkan para pelanggan untuk mengantisipasi semua pelanggan. Mitra virtual akan membantu mengalokasikan arus kas dan menyediakan informasi keuangan tepat waktu.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna mengakses jarak jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dikombinasikan dengan enkripsi kriptografi, pengembangan ini akan memberikan privasi dan data penagihan yang ditingkatkan.

TOKEN

Empat puluh Tujuh Bank akan memiliki token mereka sendiri yang dikenal sebagai token FSBT atau Forty Seven Bank. Token ini saat ini sedang dibeli saat Forty Seven Bank menjadi tuan rumah crowdsale yang berakhir pada 31 Maret 2018. Ada sejumlah manfaat yang akan muncul dari memiliki token ini. Pemegang FSBT akan memiliki hak istimewa untuk menjadi pemegang akun pertama di bank Empat Puluh Tujuh. Aplikasi mereka akan diberikan prioritas pertama. Empat Puluh Tujuh juga akan menjadi tuan rumah program kesetiaan yang berusaha memberi manfaat kepada pemegang token mereka. Pemegang FSBT akan dapat bertukar token mereka untuk token program kesetiaan. Token ini dapat ditebus untuk sejumlah produk yang termasuk, tetapi tidak terbatas pada, tiket pesawat, produk bank, dan gadget teknologi. Ini juga penting bagi pengembang untuk memiliki FSBT dengan mereka.

Pintasan: FSBT.
Kontrol emisi: disediakan oleh sistem kontrak koneksi cerdas.
Nilai: tetap, Nilai token - 0,0047 ETH.
Jumlah maksimum token yang dibuat: 55 319 149 FSBT (termasuk bonus, bonus, dan pendiri).
Anggaran minimum untuk memulai proyek: 18.000 ETH (5 juta EUR).
Keras: 180.000 ETH (50 juta EUR).
Kerahasiaan menerima di ICO: ETH, BTC.
ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017.

Layanan pengembangan aplikasi untuk pengembang yang akan ditawarkan oleh Foury Seven yang akan menjadi tuan rumah pada platformnya akan mengharuskan pengembang memiliki setidaknya 1.000 FSBT bersama mereka. Jumlah ini dapat berubah tergantung pada kompleksitas aplikasi mereka.

Semua sistem ini dirancang untuk menciptakan permintaan untuk FSBT. Peningkatan permintaan kemungkinan besar akan mengarah pada peningkatan nilai mereka dan ini akan menguntungkan pemegang FSBT di platform mereka dan juga bank Empat Puluh Tujuh. 
Lebih lanjut tentang sistem token dapat ditemukan melalui tautan yang disediakan https://drive.google.com/file/d/0BwDjfDDrGhcsLTJOYzd1ZkZ0WU0/view

Tim di balik Forty Seven Bank memiliki visi untuk masa depan. Mampu mengendalikan banyak rekening bank dari satu aplikasi akan menjadi revolusioner. Sistem Empat Puluh Tujuh kompleks dalam konstruksi tetapi sangat mudah dipahami bagi penggunanya. Visi Empat Puluh Tujuh adalah sesuatu yang Empat puluh Tujuh inginkan sebanyak mungkin orang untuk berpartisipasi. Anda dapat menjadi bagian dari tim yang membantu menciptakan Empat Puluh Tujuh Bank dengan mengambil bagian dalam ICO mereka. 

Sejauh ini, topi lunak mereka dari 3600 ETH telah melampaui dan mereka bergerak dengan kuat. Jika Anda memilih untuk berpartisipasi, Anda dapat mengikuti tautan di bawah ini ke ICO mereka dan juga memiliki jawaban atas pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.


Profile saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=939767

ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar