Jumat, 13 April 2018
POINTIUM _ digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas
Pointium adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Menganalisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan.
Pointium menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Pointium mengkonversi skor menjadi token Pointium (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.
Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna Pointium dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token Pointium atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token Pointium untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.
Pointium - platform yang menggunakan blokcheyn untuk memecahkan masalah yang terkait dengan cedera langsung kepada pengguna, dan program loyalitas buruk dieksekusi dan peningkatan kewajiban kepada entitas sebagai akibat dari terlalu banyak perusahaan program loyalitas menggunakan poin. Pointium mengintegrasikan poin ke Pointium token (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Pointium menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan perantara (broker), menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online, kacamata dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga untuk produk, memungkinkan mereka untuk menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Pointium dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Pointium dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di Pointium Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Pointium atau token Pointium untuk poin mitra. Selain itu, Dompet Pointium menyertakan saluran periklanan yang memberikan iklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Pointium untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko Pointium, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kita temui menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang ini harganya lebih dari $ 300 miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis skor yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan klien untuk mengelola dan menggunakan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak terpakai mengarah ke program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan secara negatif mempengaruhi utang mereka. Pointium adalah solusi untuk desentralisasi atas dasar penyumbatan, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi dan Toko Pointium.
Proyek Pointium adalah solusi berbasis blok terdesentralisasi yang memecahkan masalah program loyalitas yang ada yang menggunakan poin. Fitur utama Pointium adalah Dompet Pointium dompet, Pertukaran Pointium Pertukaran, Pakan Promosi, dan Toko Pointium.
Tanggal-tanggal utama ICO
Pre-sale.
Hardkap 240.000.000 PNT
periode 1 April 1, 2018 (13:00 UTC) ~ April 15, 2018 (13:00 UTC)
tingkat 1 tukar 1 ETH = 110.500 PNT (30% bonus)
2 Periode April 15, 2018 (13 : 00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 2 1 ETH = 102.000 PNT (bonus 20%)
Penjualan utama.
Hardcap 560.000.000 PNT
periode 1 Mei 1, 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)
Nilai tukar 1 1 ETH = 93.500 PNT (10% bonus)
periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
nilai tukar 2 1 ETH = 85.000 PNT (tanpa bonus)
Setelah menyelesaikan carousel, Anda harus menjalani prosedur verifikasi KYC.
Token kompatibel dengan dompet ERC-20, seperti MyEtherWallet dan Metamask. Selama pra-penjualan dan penjualan utama, Pointium akan menyediakan 800.000.000 PNT, setara dengan 50% dari total pasokan (1.600.000.000 PNT). Sisa token akan dibakar.
Peserta ICO dapat berulang kali berpartisipasi dalam pra-penjualan dan penjualan besar. Sebelum berpartisipasi, semua peserta harus menyetujui syarat dan ketentuan Pointium dan mengunggah paspor atau kartu identitas yang setara untuk KYC. Segera setelah partisipasi selesai, PNT akan ditransfer ke dompet peserta ERC-20. Setelah penjualan token, prosedur KYC akan dilanjutkan. Token yang tidak terpengaruh selama KYC akan dibakar dan setara dengan Ethereum akan dikembalikan, dengan pengecualian biaya tertentu (karena gas).
Setelah selesainya KYC, token akan dibuka sebelum daftar pertukaran. Distribusi token Pointium diilustrasikan dalam bagan pai.
Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka. Buruknya kinerja program loyalitas: ini disebabkan rendahnya penggunaan poin, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti menempatkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisnis
kompleksitas dari titik kontrol: rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir.
Keuntungan yang akan diberikan oleh platform ini.
Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform pontium. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Pointium Tokens (PNT) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran periklanan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik.
Pointium Wallet memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke pointer. Model pertukaran Pointium membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka.
Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Pakan Janji dan Toko Pointium.
Tim proyek
ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan co-founder POINTIUM, dia sudah berusia 13 tahun adalah seorang manajer di IBM dan Dell, memperluas pengetahuan mereka di bidang IT dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.
PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, dia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.
STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus blokade. Saat ini ia bekerja dengan Pointium untuk membuat platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.
ERIC CLARKE
Chief Marketing Specialist Eric Clark adalah seorang spesialis dalam pemasaran dan bekerja sebagai manajer selama delapan tahun di iklan dan pemasaran Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO dari Pointium.
Peta jalan
Token Pointium dirancang sebagai token yang kompatibel ERC20 pada platform Ethereum dan mengambil keuntungan dari teknologi pemblokiran. Target audiens Pointium adalah maskapai penerbangan, hotel dan agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, Pointium, berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, akan menguasai 300 miliar dolar di pasar dunia.
Kampanye bounty
Untuk kampanye karunia disediakan: 60.000.000 PNT (~ 4% dari total, setara dengan ~ 600 ETH)
Biaya PNT = 1 ETH lebih 110.500 ~ 85.000 PNT (tergantung pada diskon pada saat pembelian)
Periode kampanye karunia: 20 Maret 2018 - 28 Mei 2018 (10 minggu)
Hubungkan ke program karunia proyek!
Alokasi anggaran:
14% Transfer
17% Twitter
25% Pasal
21% Video
16% dari Group Chat
7% Telegram
* Jumlah PNT dan anggaran distribusi telah berubah - pengembang telah menambahkan karunia Group Chat. Namun, jumlah token untuk setiap kampanye PNT Bounty tetap pada tingkat yang sama dengan jumlah keseluruhan PNT meningkat.
Aturan dasar:
Semua peserta harus mengisi formulir untuk mengajukan permohonan partisipasi dalam setiap kampanye bounty.
Semua peserta harus terhubung ke saluran Telegram resmi ( https://t.me/pointium ).
Tolong jangan bahas karunia di Telegram utama.
Harap jangan publikasikan formulir aplikasi Anda di cabang proyek. Untuk menerapkan, gunakan formulir yang sesuai.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bounty, tanyakan kepada pengembang.
Semua token akan dibayar setelah berakhirnya crowdsdale.
Para pengembang berhak untuk mengubah karunia kampanye tanpa pemberitahuan.
Pengembang tidak mengikuti pesan pribadi di forum. Tulis kepada manajer hadiah di Telegram secara langsung.
Terjemahan
Mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/HzJN6H7u351Yffm32
Anda dapat memesan terjemahan dengan mengisi formulir aplikasi.
Anda harus menunjukkan portofolio Anda kepada pengembang.
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
penyelenggara akan mengkonfirmasi permintaan Anda melalui Telegram selama seminggu. Pastikan untuk menunggu. Jika Anda tidak menerima obat dalam seminggu, itu berarti permohonan Anda ditolak.
Setelah mengkonfirmasi pemesanan Anda, Anda dapat melanjutkan dengan transfer.
Setelah memesan terjemahan cabang ANN / Bounty, Anda akan memiliki 3 hari untuk menyelesaikan transfer.
Setelah memesan transfer whitepaper, Anda akan memiliki 10 hari untuk menyelesaikan transfer.
Jika kami menemukan bahwa Anda telah menggunakan Google Translate atau layanan serupa lainnya, pekerjaan Anda akan dibatalkan dan Anda akan didiskualifikasi dari kampanye bounty.
Aplikasi untuk terjemahan ke bahasa yang berbeda tidak diterima.
Reward:
Terjemahan dan ANN BOUNTY cabang: 1 steak yang
Translation Whitepaper: 15 steak
Kampanye Twitter
Lengkapi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/Ko3eUWq7g2n4djfh1
Bergabung dengan halaman resmi Twitter: https://twitter.com/POINTIUM_ICO
Anda harus memiliki setidaknya 200 pengikut nyata.
Hanya satu akun yang akan diterima dari satu peserta.
Tempatkan setidaknya 2 tweet unik dan 2 retweets seminggu (maksimal satu unik tweet / retweet per hari).
Anda harus menggunakan hashtag #Pointium.
Untuk memperbarui laporan Anda, kutip pesan pertama Anda.
Minggu pertama dimulai pada 20 Maret.
Remunerasi:
Jumlah pelanggan 200-1999 10 steak per minggu
Jumlah Pelanggan 1000 + 20 steak per minggu
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
Kampanye PASAL
melengkapi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/HO7THfK8ovhdptrC2
Publikasikan artikel atau ulasan unik dari Pointium.
Situs web harus memiliki khalayak yang nyata.
Penonton pembaca harus terhubung dengan mata uang kripto, ICO atau subjek serupa.
Artikel harus mengandung setidaknya 500 kata.
Artikel itu harus menyertakan tautan ke situs web resmi, Telegram, dan Twitter.
Reward:
Sebuah artikel di 500-999 kata: 1 Steak
artikel 1000-1999 kata: 3 steak yang
Artikel 2000 + kata: 8 steak
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp = berbagi
kampanye video
mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/ziTjjnjKCtsE1mXg1
Beritahu kami tentang Pointium atau membuat review.
Durasi video harus minimal 2 menit.
Jumlah hadiah Anda tergantung pada jumlah pelanggan Anda.
Hadiah:
Jumlah pelanggan 100-999: 1 steak
Jumlah pelanggan 1000-4999: 2 steak
Jumlah pelanggan 5000-9999: 4 steak
pelanggan 10.000-14.999: 7 steak
pelanggan 15k +: 11 steak
Lacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
grup chat Kampanye
Buat obrolan grup lokal di salah satu aplikasi telegram / wechat / kakaotalk.
Jumlah steak akan bergantung pada jumlah peserta dalam obrolan grup Anda.
Anda harus terhubung ke saluran resmi Telegram: https://t.me/pointium
Spam atau pernyataan yang salah ke alamat peserta lain atau ke alamat proyek dilarang.
Isi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/rL8SP3mPGEjDnAcS2
Anda harus memberi tahu kami melalui email (info@pointium.org) untuk memeriksa grup Anda.
Email harus berisi beberapa tangkapan layar - bukti pokok masalah ICO Pointium, bukti kepemilikan grup dan tautan untuk bergabung dengan grup.
Selain itu, Anda dapat memperbarui jumlah orang di obrolan Anda melalui email.
Hanya satu grup yang akan diterima dari satu peserta. Setelah penerimaan kelompok peserta, kelompok lain tidak akan diterima.
Reward:
50 + peserta dalam kelompok 1 steak yang
100 + peserta dalam kelompok 2 steak yang
200 + peserta dalam kelompok 4 steak
400 + peserta dalam kelompok 7 steak
800 + anggota dalam kelompok 11 steak
Melacak status di sini: https: / /docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
Kampanye Telegram
Mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/ygRgwhf1BnhRMjap2
Anda harus terhubung ke saluran Telegram resmi: https://t.me/pointium
Anda harus mendaftar di situs resmi: https: // www. pointium.org
Spam atau pernyataan yang salah ditujukan kepada peserta lain atau ke proyek dilarang.
Aktif dan jawab pertanyaan tentang proyek.
Tetap di dalam grup hingga akhir ICO untuk sebuah penghargaan.
Hadiah:
Terhubung ke Telegram kami: 1 steak
Untuk aktivitas pengguna yang tinggi: tambahan 10 steaks Anda dapat
melacak status di sini:https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
Demikian penjelasan tentang POINTIUM dari saya, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh anda dalam mengambil keputusan untuk bergabung atau berpartisipasi dengan bounty POINTIUM.
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KU NJUNGI LINK DIBAWAH INI;
WEBSITE | ANN THREAD | TELEGRAM | TWITTER | KERTAS PUTIH
Profile saya; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=939767
ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar