Jumat, 27 April 2018

AXTRUST - escrow-platform untuk melakukan transaksi aman dalam mata uang crypto


Saat ini, sebagian besar pengguna internet lebih suka membeli barang secara online. Ini selalu menguntungkan karena kurangnya biaya ritel, itu mudah, karena pengguna dapat melakukan pembelian kapan saja dan memilih metode yang nyaman untuk memperoleh.  

Hingga baru-baru ini, pembelian di Internet memiliki sifat yang kuat, orang membeli barang langka yang tidak dapat mereka beli secara offline. Sekarang di Internet Anda dapat membeli semuanya, hingga makanan dan barang-barang penting. Pengguna semakin mencari penawaran menguntungkan di Internet. 

Pada saat yang sama, pasar mata uang Crypto tumbuh secara eksponensial. Semua toko online, serta jaringan ritel besar, di mana Anda saat ini membeli, berada di ambang mengintegrasikan metode pembayaran-blok. Dan akan ada saatnya ketika membeli, menjual, dan berdagang dengan bantuan mata uang kripto akan menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. 

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda ICO AXTRUST yang sangat menarik - platform terdesentralisasi global untuk membuat transaksi aman untuk mata uang kripto menggunakan kontrak pintar. 

Hasil gambar untuk AxTrust

Platform AXTRUST adalah platform terdesentralisasi global untuk melaksanakan transaksi aman untuk mata uang crypto menggunakan kontrak pintar - solusi komprehensif untuk melindungi semua jenis transaksi online! 

AXTRUST adalah platform yang menyatukan pengguna dari seluruh dunia, menggunakan mata uang kripto sebagai cara saling permukiman. Pembayaran komisi minimum akan memungkinkan untuk menjaga manfaat transaksi untuk semua peserta, serta memberikan jaminan tambahan dan untuk melindungi pengguna dari penipuan. 

Platform ini bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat: penjual dijamin menerima pembayaran uang muka, pembeli meminimalkan risiko jika terjadi pembatalan transaksi atau penipuan. Dihitung cryptocurrency sekarang aman, penting bahwa hubungan antara pembeli dan penjual, antara pelanggan dan telah saling menguntungkan dan adil. AXTRUST menetapkan tingkat transparansi dan keamanan transaksi yang baru, AXTRUST adalah platform global terdesentralisasi untuk melakukan transaksi yang aman untuk mata uang kripto menggunakan kontrak pintar. 

AXTRUST dalam kontrak cerdas menetapkan definisi hukum yang akan diterapkan oleh arbitrase komersial internasional. Cerdas kontrak AXTRUST ini juga dilindungi oleh Perjanjian Arbitrase - perjanjian para pihak untuk mengajukan ke arbitrase semua atau sengketa tertentu yang telah timbul atau yang mungkin timbul di antara mereka sehubungan dengan hubungan hukum yang ditetapkan, apakah itu bersifat kontrak atau tidak.

AXTRUST berkontribusi pada keamanan tambahan operasi klien. Untuk klien kami dengan kesepakatan, kami akan menyiapkan dokumen yang diperlukan sesuai dengan persyaratan Pengadilan Arbitrase Komersial Internasional. 

Platform AXTRUST menawarkan tiga opsi untuk interaksi pengguna:

-web-platform sendiri, pasar untuk menempatkan penawaran untuk dijual; 

-aplikasi seluler, sistem yang disederhanakan untuk melakukan transaksi yang aman dalam beberapa sentuhan; 

-API, untuk integrasi transaksi aman di situs pihak ketiga.

Token digital TRU

Digital tanda TRU - mata uang virtual, yang dirancang untuk membayar komisi ketika Anda membuat transaksi yang aman untuk membuat kontrak yang unik cerdas untuk bisnis mereka, serta konsultan dan dukungan hukum dan pembayaran internal lainnya dalam infrastruktur AxTrust.  

Pengguna membeli token di situs web AXTRUST, menggunakannya untuk mengaktifkan kontrak cerdas, dan juga untuk mendaftarkan pengguna dan mitra lain di platform AXTRUST. Token dikembalikan ke proyek dan dijual lagi.  

Kenaikan harga di bursa akan memungkinkan bagi investor dan pelaku pasar untuk mendapatkan uang, tetapi tidak akan mempengaruhi pengguna layanan, karena harga layanan akan disesuaikan secara dinamis. 

Bagaimana saya bisa menggunakan TRU dalam ekosistem platform:

Peserta dalam transaksi:

pembayaran komisi; 

layanan hukum internasional; 

modernisasi kontrak cerdas di bawah syarat-syarat transaksi individual; 

tempat di pasar platform - berbagai jenis penempatan khusus iklan akan dibuat di antara blok iklan konvensional; 

masuknya penawaran khusus penjual di buletin mingguan; 

Perusahaan: 

pengembangan individu sepenuhnya dari kontrak cerdas untuk integrasi API selanjutnya ke dalam proyek perusahaan pelanggan; 

antarmuka individu; 

dukungan hukum internasional; 

beriklan di platform dan di aplikasi seluler 

Distributor:

kemungkinan untuk menerima imbalan keuangan untuk menarik pengguna dan mitra ke platform; 

setiap distributor harus memiliki jumlah minimum TRUs untuk menarik pengguna melalui sistem rujukan; 

distributor menerima remunerasi dari transaksi yang dilakukan oleh pengguna terdaftar di token TRU dan dapat menukarnya dengan nilai tukar internal ke ETH; 

Dengan pengembangan platform, kami akan memperluas daftar kemungkinan untuk menggunakan TRU. 

Bagaimana cara transaksi pada platform AXTRUST berlangsung?

Platform AXTRUST sangat ideal untuk melakukan transaksi dari berbagai level (pembelian barang, pembayaran untuk layanan, pembayaran bertahap dari transaksi besar, pembelian keuangan besar). 

1. Pengguna mendaftar di platform dan melewati verifikasi (dalam mode otomatis). 

2. Dia menciptakan kontrak cerdas dan mengatur ketentuan-ketentuan transaksi, yang dia sepakati dengan pihak lain. 
3. Kemudian, jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan, tahap moderasi berlalu. 
4. Setelah melewati tahap moderasi, pembeli mengkredit mata uang kripto ke kontrak pintar. 
5. Pada gilirannya, penjual / pelaksana melihat bahwa mata uang kripto telah memasuki kontrak cerdas dan dapat melanjutkan dengan pemenuhan kondisi yang ditetapkan dalam kontrak pintar. 
6. Setelah kondisi tertentu terpenuhi, pembeli harus memastikan kualitas kondisi dan untuk mengkonfirmasi ini di situs, dengan demikian membenarkan bahwa kondisi kontrak terpenuhi dan cryptocurrency pintar dapat ditransfer ke pelaksana / penjual. 
7. Setelah konfirmasi oleh pembeli / pelanggan dari kondisi yang dipenuhi, mata uang kripto ditransfer ke akun kontraktor / penjual yang ditunjukkan dalam profil pribadi pengguna dan diverifikasi olehnya. 
8. Transaksi selesai disimpan dalam arsip di kabinet pribadi masing-masing pengguna. 

Terjemahan yang dibuat oleh pengguna dicatat dalam sistem dan dienkripsi. Dompet pengguna juga dienkripsi pada platform dan setiap asosiasi dengan profil pengguna dimaksimalkan. Koneksi apa pun dari dompet dengan pengguna platform tidak tersedia bagi siapa pun kecuali para pengembang platform AXTRUST. Ini diperlukan untuk menyelesaikan sengketa atau menanggapi pertanyaan pengguna jika mereka muncul. 

Untuk ICO, kami telah mengembangkan kontrak migrasi cerdas yang memungkinkan investor untuk mendapatkan tanda-tanda mereka dengan cepat. Axtrust PRE-ICO akan diadakan mulai 25 Februari hingga 25 Maret 2018, tepat waktu, investor PRE-ICO akan menerbitkan token AXTP sementara, yang akan diganti pada tahap ICO dengan token TRU resmi. Ini dilakukan agar investor dalam kabinet swasta dapat segera melihat sejarah operasi dan jumlah tanda-tanda mereka. ICO kami akan diselenggarakan mulai 31 Maret hingga 30 April 2018.


STRUKTUR ICO


Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk teman semua, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda semua. Bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap lagi, anda bisa mengunjungi tautan dibawah ini.



Telegram:  https://t.me/axtrust




ETH : 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar