Sabtu, 07 April 2018

SPHERE


Ledakan teknologi dan kemajuan baru dalam sains telah memainkan peran penting dalam membuat hidup kita efisien dan nyaman. Internet telah menjadi media utama untuk komunikasi dan hiburan di seluruh dunia. Satu saluran yang harus tumbuh dan berkembang banyak adalah MEDIA SOSIAL atau JARINGAN. Beberapa nama jaringan sosial rumah tangga termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram.

Media sosial / Jaringan adalah teknologi berbasis komputer yang mengelola penciptaan dan pembagian informasi, ide, minat karir, dan bentuk ekspresi lain melalui komunitas dan jaringan virtual. Ini adalah situs web dan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi konten atau untuk berpartisipasi dalam jejaring sosial. Dalam istilah sederhana, itu adalah situs web di mana Anda dapat memposting acara, kegiatan sehari-hari, suka dan berbagi gambar.

Pernahkah Anda merasa menghabiskan terlalu banyak waktu di situs jejaring sosial? Anda hanya membuang-buang waktu berharga Anda tetapi tidak mendapatkan apa pun darinya. Nah jika kita perhatikan lebih dekat, media sosial / jaringan telah digunakan sebagai alat untuk mengiklankan produk dan layanan kepada konsumen. Tetapi siapa yang menjadi kaya? Apakah kita mendapatkan sepotong kue? Jawabannya adalah TIDAK besar. Perusahaan menggemukkan kantong, memanfaatkan data kami sebagai alat tawar-menawar dan menjualnya kepada penawar tertinggi untuk membiayai operasi mereka. Jika kita memikirkannya, aktivitas online dan kehadiran media sosial kita membantu menciptakan industri miliar dolar. Bagaimana dengan keamanan? Para pengguna situs media sosial ini membutuhkan keamanan dari peretasan dan serangan dunia maya. Saatnya untuk memonetisasi penggunaan jaringan sosial kami dengan SPHERE.

unggah (17) .png

SPHERE akan menjadi jaringan sosial terdesentralisasi terbesar dan paling tepercaya di dunia. Konsep Sphere berkisar pada privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data yang seharusnya menjadi rumus untuk setiap platform jejaring sosial. SAT (Token Aktivitas Sosial) akan menjadi mata uang digital yang akan digunakan dalam Sphere. Ini akan berfungsi sebagai mata uang di dalam ekosistem Sphere. SPHERE akan menggunakan SAT sebagai insentif dan ini akan digunakan untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam jaringan. Jaringan itu sendiri memiliki program insentif untuk pengguna. SAT token diciptakan untuk membuat semua proses aman dan transparan. Ini akan mengembangkan rasa kepercayaan yang lebih besar di dalam sistem.

MASALAH

Jaringan sosial Anda, aktivitas online Anda, dan bahkan kehadiran online Anda adalah industri miliaran dolar yang dikurasi oleh perusahaan yang Anda percaya untuk menjaga privasi Anda. Apakah Anda tidak merasa seharusnya berhak atas sebagian kekayaan yang dihasilkan dari data Anda?

Perusahaan-perusahaan teknologi besar ini telah menciptakan citra sebagai perusahaan yang ramah dan lembut hanya ingin memberikan layanan yang berharga kepada orang-orang tanpa alasan lain selain altruisme. Namun, setiap hari baru terjadi kemajuan baru, perangkat baru, fitur baru. Bagaimana itu mungkin bagi perusahaan yang tidak mengenakan biaya sepeser pun untuk menggunakan layanan mereka? Ini sederhana: perusahaan-perusahaan itu memanfaatkan data Anda sebagai alat tawar-menawar dan menjualnya kepada penawar tertinggi untuk membiayai operasi mereka. Dan dengan setiap klik mouse Anda, Anda terus memasukkan lebih banyak uang ke dalam kantong mereka.

Mengapa mereka harus mendapat keuntungan dari sesuatu yang tidak pernah mereka mulai? Sebenarnya mereka tidak seharusnya. Sphere punya jawabannya!

Sphere dibangun di atas gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data harus menjadi fondasi dasar dari setiap platform sosial. Jadi kami percaya bahwa jutaan perusahaan yang membuat data Anda bukan milik mereka, itu milik Anda. Kami ingin membantu Anda mengambil kembali kontrol dan menyampaikan pendapat tentang data Anda.

Jadi kami membuat jaringan sosial terdesentralisasi, terpisah dari perusahaan-perusahaan itu, yang memungkinkan hal itu. Anda memiliki suara, Anda mendapatkan kompensasi, dan di atas semua itu Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap klik dan setiap koneksi sosial. Lebih dari sekadar menghubungkan, benar-benar temukan.

SOLUSI

Sejak awal berdirinya, media sosial dengan cepat berubah dari hal-hal baru yang sederhana yang hanya digunakan untuk menjaga teman-teman diperbarui dan dimasukkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi sumber hiburan, berita, dan komunitas yang terus berkembang. Dan karena hampir tiga miliar orang sekarang menggunakan media sosial dalam beberapa bentuk atau bentuk, dampaknya terhadap kehidupan tidak dapat ditolak. Dari mereka yang hampir miliar pengguna aktif, volume pada volume data dihasilkan, disimpan, dan sering dijual kepada penawar tertinggi. Pada dasarnya menjual kepribadian, rahasia, dan kehidupan orang-orang kepada perusahaan yang memanfaatkan informasi tersebut untuk membuat kampanye iklan bertarget. Dan ini terjadi setiap saat setiap hari.

Sphere bertujuan untuk mengubah itu dan mendefinisikan kembali bagaimana media sosial berinteraksi dalam kehidupan kita.

Lewatlah sudah kumpulan besar server terpusat yang rentan terhadap peretasan, menyimpan kumpulan data sensitif untuk digunakan sebagai perusahaan yang sesuai. Di tempat mereka, format blockchain lebih transparan, jujur, dan terbuka yang memungkinkan setiap pengguna untuk memegang Sphere bertanggung jawab untuk data. Sphere dibangun di atas prinsip-prinsip utama privasi dan keamanan sebagai hak yang tak terbantahkan, memberikan perlindungan dan keamanan yang belum pernah diberikan kepada setiap pengguna dan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan semua orang yang Anda kenal dengan aman,dan yang terpenting, aman.

Mengapa saya menyarankan Anda memilih Sphere?

1.Anda bisa menghasilkan uang

Hanya dengan satu klik, koneksi sosial, dan setiap halaman dimuat, Anda dapat menghasilkan banyak uang karena lingkungan menciptakan jaringan sosial terdesentralisasi dan membawa kembali kekuatan dan manfaat Anda.

2.DATA, PRIVASI, MANFAAT ANDA 

Untuk jaringan sosial terdesentralisasi di bidang ini, semua pencarian pribadi dan hasil pencarian Anda bersifat pribadi dan aman dari mata pengiklan. Dan jika mereka ingin mengintip, mereka harus membayar Anda! Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan Anda.

3.SET GRATIS DENGAN CRYPTOCURRENC 

Anda dapat menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa dan hadir untuk pertama kalinya untuk kelahiran crypto baru yang memberikan kekuatan dan mengembalikan hasil kepada pengguna dan bukan perusahaan.

4.PRODUK YANG TERSEDIA

Sphere sudah memiliki tim produk yang berpengalaman dan sudah dibangun, tidak seperti perusahaan lain. Tim Bola telah merancang sistem yang aman selama bertahun-tahun dan dapat mengelola volume besar.


Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Sphere

Dengan Sphere Platform, Anda dapat melakukan banyak hal yang mungkin tidak dimiliki platform lain.

1.Anda dapat melakukan transaksi sosial

Token aktivitas sosial ini digunakan di seluruh sistem untuk memfasilitasi transaksi dalam jaringan sosial terdesentralisasi

2.Kepatuhan ERC20

Token harus disimpan di dalam dompet Ethereal resmi ERC20 untuk menggunakan dividen.

3. Dapat diperdagangkan

Contoh dompet adalah MyEtherWallet, Mist dan Parity. SAT juga dapat diperdagangkan di berbagai bursa, termasuk DABT.com, Livecoin.net dan C-CEX.com.

The Sphere Marketplace

Platform jaringan kami akan berisi fitur-fitur e-commerce yang penting. Ini akan mempermudah dan memudahkan pengguna terdaftar untuk membuat produk atau mengumumkan layanan yang dapat dilihat dan dibeli teman mereka dengan SAT.

Misalnya , jika Anda ingin menjual ponsel Anda, Anda hanya perlu mengambil gambar perangkat seluler Anda dan daftar judul, deskripsi dan label harga. Anda kemudian dapat menyesuaikan pengaturan privasi Anda untuk membatasi siapa yang dapat melihat posting Anda. Setelah diposting, pengguna yang tertarik dapat langsung membeli produk atau layanan yang diiklankan dengan mengklik tombol beli. Dengan mengklik "Beli", nilai yang diperlukan dari produk atau layanan pada SAT segera dikirim ke dompet penjual dan transaksi ditandai sebagai selesai.

Bagaimana cara menggunakan kartu debet Sphere?

Gunakan Sphere Wallet Anda untuk dompet Sphere Debit Card Anda untuk membelanjakan koin SAT Anda sebagai uang kertas di mana pun di dunia. Biayanya minimal dan karena kartu menggunakan infrastruktur Visa, Anda dapat menggunakan kartu debit hampir di mana pun di dunia. Sphere memiliki sistem keamanan yang berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang privasi Anda. Sphere melindungi privasi Anda dan mencegah penyalahgunaan data komunitas. Ketika ada kebutuhan untuk pengembangan tambahan, semuanya pertama kali disajikan kepada publik. Tujuan bola di sini adalah platform sosial tempat data itu milik pengguna. Jaringan dimobilisasi oleh komunitas.


Dan Sphere bertindak sebagai jaringan sosial terdesentralisasi terbesar dan paling tepercaya di dunia. Konsep Sphere berkisar seputar privasi, transparansi bisnis, dan keamanan data, yang seharusnya menjadi rumus untuk platform jejaring sosial apa pun. SAT (Token Aktivitas Sosial) adalah mata uang digital yang digunakan dalam Sphere. Ini akan berfungsi sebagai mata uang dalam ekosistem Sphere. SPHERE akan menggunakan SAT sebagai insentif dan ini akan digunakan untuk transaksi di jaringan. Jaringan itu sendiri adalah program insentif bagi pengguna. SAT token dibuat untuk membuat semua proses aman dan transparan. Ini akan mengembangkan rasa kepercayaan yang lebih besar di dalam sistem.

Sphere akan menjadi wadah yang menyediakan pengguna dengan keamanan dan layanan kenyamanan untuk menentukan tujuan yang diharapkan akan dipasarkan secara global. Pengguna yang terintegrasi di dalamnya memiliki kebebasan untuk memiliki hak penuh atas aset mereka. Kami tahu diri bahwa kehadiran media sosial tidak lain adalah hiburan, membangun hubungan. Sedangkan laba dimiliki oleh perusahaan dengan metode periklanannya.

Platform Sphere itu sendiri dibangun di atas gagasan bahwa privasi, transparansi bisnis, dan keamanan data harus menjadi bagian integral dari platform sosial apa pun untuk menciptakan cara yang lebih transparan dan terbuka untuk menjalankan bisnis di pasar global saat ini. Teknologi Sphere Inovatif menciptakan jaringan sosial yang skalabel, anonim dan aman.

Sphere memiliki program insentif dan inovatif untuk konsumen menggunakan token SAT (token social activity).

SAT ini adalah mata uang digital yang dikembangkan untuk platform media sosial Sphere yang baru, pribadi, dan aman, yang menyediakan pasar yang terpadu dan terdesentralisasi dengan platform iklannya sendiri yang dapat dipilih secara bebas.

SAT digunakan di seluruh sistem untuk mengaktifkan transaksi di jejaring sosial, token SAT dibuat sehingga seluruh proses aman dan transparan. Proses ini mengarah ke kepercayaan lebih dalam sistem. Tentang SAT sendiri adalah mata uang digital yang telah dikembangkan untuk digunakan di Sphere.

Token aktivitas sosial (SAT)
Nama Token: Token
Simbol Aktivitas Sosial: SAT
Token Standard: Standar Standar ERC20: 8
Token role: token utility. Gunakan untuk membeli barang dan platform media sosial
Total penawaran: 1.000.000.000 SAT
Token tersedia untuk dijual: 650.000.000 (65% dari pasokan)
Emisi: Semua token yang tidak otomatis dan tidak diizinkan
Periode Penjualan: 12 Februari 2018 UTC 21:00 hrsga 09 April 2018 UTC 21:00
Biaya SAT 1: 0,14 $
Softcap / Target Minimum: $ 1,5 Juta Gol
softcap mencapai hardcap / target maksimum: $ 40 juta
Terima Mata Uang: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Fiat.

Distribusi Token Secara keseluruhan, 65% token yang tersedia akan dapat diakses oleh pelanggan melalui ICO. Kami telah memesan 1% dari semua token untuk tim dan konsult kami. 17% akan disesuaikan untuk pengembangan jejaring sosial. 9% akan diberikan kepada perusahaan.

Alokasi dana anggaran yang diperlukan di mana jumlah minimum kami $ 1,5 juta telah mencapai. Informasi yang diperlukan untuk aplikasi tambahan, mengembangkan api, penelitian, dan pertumbuhan platform secara keseluruhan. Dana yang berasal dari ICO, seperti yang membersihkan berikut:

Aplikasi pengembangan: 60%
Pemasaran & Periklanan: 15%
Perusahaan: 15%
Hukum: 5%
Keamanan: 5%

PROYEK SPHERE ICO

Sphere memutuskan untuk mengumpulkan dana melalui ICO agar sesuai dengan model bisnis sebagai perusahaan blockchain yang bertujuan untuk menyediakan jejaring sosial terdesentralisasi kepada masyarakat. Token yang tidak terjual setelah ICO akan dihancurkan setelah ICO. ICO yang akan datang akan berlangsung 15 Januari 2015 .

THE ICO CONTRIBUTORS (PRESALE) CHART

640.000 Token + 70% Bonus = 1.088.000 Token
$ 32.000 USD

20.000 Token + 30% bonus = 26.000 Token
$ 1.000 USD

160.000 Token + 45% bonus = 232.000 Token
$ 8,000 USD

10.000 Token + 25% bonus = 12,500 Token
$ 500 USD

80.000 Token + 40% bonus = 112.000 Token
$ 4.000 USD

5.000 Token + 20% bonus = 6.000 Token
$ 250 USD

40.000 Token + 35% bonus = 54.000 Token
$ 2,000 USD

Pilih Jumlah Token + 20% Bonus
___ $ USD

MANFAAT DARI SPHERE SEBAGAI JARINGAN SOSIAL DECENTRALISASI

1. Sphere token name disebut SAT (Social Activity Tokens)

2. Sphere berfungsi sebagai revolusi digital yang membuatnya lebih dari sekadar jaringan sosial

3.Sphere dapat berfungsi sebagai pasar atau platform bisnis tempat produk dapat ditempatkan
diiklankan dan dibeli melalui interaksi sosial menggunakan token SAT

4. Sphere Membuat Kartu Debet yang dapat digunakan untuk menghubungkan dompet akun Sphere Anda untuk menghabiskan koin SAT Anda sebagai mata uang fiat di mana pun di dunia.

5. Sphere adalah platform media sosial terdesentralisasi yang menyimpan multimedia dan
data lain pada blockchain aman daripada di server tradisional.

6. Undang teman ke jaringan dan dapatkan bonus khusus.

7. Dengan kampanye hadiah sphere, Anda dapat memperoleh beberapa token.

Program Bounty - Sphere

Demikian penjelasan tentang SPHERE. SEGERALAH JADI BAGIAN DARI SPHERE !!

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI.







ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033


Tidak ada komentar:

Posting Komentar