Jumat, 20 April 2018

COINSEED ICO


Berjumpa lagi dengan saya rizkyaza yang dalam pertemuan kali ini akan berbagi informasi untuk anda tentang sebuah platform COINSEED. mari langsung saja simak penjelasn tentang COINSEED dari saya di bawah ini:


Biji rami. Ini adalah perusahaan online swasta resmi yang terdaftar di Inggris pada tahun 2016 sebagai bagian dari Coinseed Pvt Ltd. Ini adalah grup pedagang dengan 8 tahun pengalaman. Tujuan utama perusahaan adalah membangun hubungan yang dapat diandalkan antara pedagang dan pemasok. Spesialis perusahaan ini bekerja di sektor bisnis dengan BTC, LTC, dan beberapa opsi lainnya. Coinseed Pvt Ltd adalah salah satu perusahaan pertama yang menerima data tentang organisasi yang mengatur penerbitan saham baru secara terbuka. Ini membantu untuk menilai kemajuan dan pengembangan lebih lanjut dari biaya sahamnya. Flaxseed adalah pilihan yang layak untuk keuntungan Anda, dan penghematan waktu. 

Coinseed secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan Anda dan menginvestasikannya dalam portofolio cryptocurrency Anda. Kami mengutak-atik pembuatan portofolio investasi dan pengguna kami dapat melihat bagaimana pengguna lain melakukannya dan bahkan dapat menyalin portofolio berkinerja terbaik. Ketika pengguna Coinseed mengubah portofolio saat ini ke portofolio lain, ada biaya 1% pada total aset yang dikonversi. Coinseed akan mendistribusikan 50% dari pendapatan ini kepada pemegang token CSD setiap bulan. 

Coinseed adalah platform investasi mikro untuk operasi cryptomarketing yang bertujuan untuk memecahkan masalah investor muda yang ingin memulai investasi mikro kripto tetapi tidak benar-benar tahu bagaimana dan di mana untuk memulai, atau calon investor yang ingin menginvestasikan banyak uang dalam cryptomarketing, tetapi khawatir tentang sifat volatilitas mata uang ini dengan menyediakan akses mudah bagi orang untuk melakukan investasi mikro.

Coinseed adalah perusahaan online swasta yang terdaftar secara sah di Inggris pada tahun 2016 sebagai bagian dari Coinseed Pvt Ltd. Ini adalah grup pedagang dengan 8 tahun pengalaman. Tujuan utama perusahaan adalah membangun hubungan yang dapat diandalkan antara pedagang dan pemasok. Para spesialis dari perusahaan ini bekerja di sektor bisnis dengan BTC, LTC dan beberapa opsi lainnya.Coinseed Pvt Ltd adalah salah satu perusahaan pertama yang menerima data tentang organisasi yang mengatur masalah terbuka dari saham baru. Ini membantu mengevaluasi kemajuan dan pengembangan lebih lanjut dari biaya tindakan Anda. Flaxseed adalah pilihan yang layak untuk keuntungan dan penghematan waktu Anda.

Keuntungan dari Coinseed:

Anda dapat berinvestasi hanya $ 5;

Cukup hubungkan kartu bank Anda untuk berinvestasi dalam portofolio konversi kripto. Atau setel deposit ulang setiap hari.

Manajemen portofolio;

Portofolio pengguna biji rami dengan pendapatan mereka dihargai sehingga setiap pengguna dapat belajar lebih baik dengan menyalin portofolionya dengan satu sentuhan tombol.

Risiko kecil;

Risiko rendah dan komitmen rendah

Manajemen portofolio;

Anda dapat membuat portofolio unik Anda sendiri dari konversi kripto terbaik.

Komunitas yang ramah;

Anda dapat belajar dari komunitas, dan, jika sesuatu menjadi tidak dapat dimengerti oleh Anda, sepertinya itu dilakukan oleh seorang teman dari komunitas.

Transformasikan aset Anda;

Anda akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan portofolio Anda dan meningkatkan aset Anda.

Dari survei yang dilakukan oleh LendedU kepada para milenial yang berusia antara 18 dan 35 pada bulan September 2017, 78% orang Amerika tahu dan mendengar apa itu BitCoin. 40% dari mereka terbuka dan menggunakan Bitcoin sebagai Investasi di masa depan, dan 34% dari mereka masih ragu. Itu karena banyak dari mereka tidak tahu bagaimana memulai dengan investasi cryptocurrency.

Dari sini, Coinsed menyimpulkan bahwa ada tiga poin di mana ini adalah peluang yang akan menawarkan pertumbuhan luar biasa untuk Coinseed;

-Banyak orang tidak memiliki tabungan untuk mempertimbangkan investasi secara serius.

-Berinvestasi masih merupakan hal yang membingungkan.

-Banyak yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di dunia crypto.


Platform Coinseed telah diluncurkan secara resmi sebagai aplikasi seluler di iOS dan Android pada 21 November 2017. Dalam 12 hari pertama peluncuran, kami telah mendapatkan lebih dari 2.000 pengguna terdaftar dan 1.000 pengguna yang membayar tanpa pemasaran berbayar. Ini menunjukkan minat yang kuat dari pengguna.

Platform Coinseed memiliki dua fitur utama:

1. Investasi pasif dengan menjaga portofolio Anda

2. Investasi aktif dengan mengubah portofolio Anda kapan pun Anda mau Perhatikan bahwa kedua fitur ini tidak eksklusif satu sama lain, yang berarti bahwa pengguna dapat mempertahankan portofolio mereka saat ini atau mengubah portofolio mereka yang ada ke dalam portofolio lain. Setiap kali pengguna mengubah portofolionya, ada biaya 1% pada nilai total portofolio yang dikonversi.

Kami mendorong pengguna kami untuk membuat konversi portofolio dengan memberi peringkat semua portofolio yang dibuat pengguna dan persentase pengembalian pada platform. Dengan cara ini, pengguna kami dapat belajar dari satu sama lain dengan melihat portofolio orang lain untuk mendapatkan inspirasi atau hanya meniru portofolio. Sebagai contoh: katakanlah Zach adalah pengguna pseudo yang kami mulai dengan portofolio $ 10 Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Namun, ia menemukan bahwa portofolio pengguna lain dari Dash, Ripple, dan Monero memiliki kinerja yang jauh lebih baik daripada miliknya. Zach memutuskan untuk menggunakan portofolio baru ini hanya dengan satu klik tombol. Dalam proses ini, Coinseed mengumpulkan 1% dari $ 10 yang diterjemahkan ke dalam 10 sen.

Detail ICO CoinSeed

Token CSD adalah token yang kompatibel dengan ERC20 yang didasarkan pada blockchain Ethereal. Total akan ada 10.000.000 token SCD yang dikeluarkan oleh Coinseed. Jumlahnya akan dibagikan untuk;

Pra-ICO (15%) 1.500.000
ICO (25%) 3.500,0000
Tim Manajemen (20%) 2.000.000
Dewan Penasehat (5%) 500.000
investor (20%) 2.000.000
Periode penjualan token akan dimulai pada
Pra-ICO: 20 Desember 2017-10 januari 2018
ICO: 20 Maret 2018-20 April 2018
Pembelian Minimum 0,1 ETH

PRA PENJUALAN

20 Desember - 10 Januari
1,5 Juta CSD (15% dari total token CSD)

PENJUALAN TOKEN

20 Maret - 20 April
3,5 Juta CSD (35% dari total token CSD)
Pembelian Minimum 0,1 ETH
Pre-Sale Initial Coin Offering (ICO)
Tanggal Mulai: 20 Desember 2017
Tanggal Akhir: 10 Januari 2018
Jumlah Token CSD yang akan dijual: 1.500.000 CSD
Persentase Total Token CSD: 15% (ada total 10.000.000 Token CSD)

Anda dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan Penawaran Koin Perdana atau ICO (istilah ini ditukarkan dengan Initial Token Bid) menggunakan cryptocurrency berikut:

1. Ethereum
2. Bitcoin
3. Litecoin
4. Dash

Peserta dalam ICO pra-penjualan akan menerima bonus token CSD berikut.

Misalnya, jika Anda membeli 100 token CSD dalam 5 jam pertama ICO, Anda akan menerima tambahan 35 token CSD sebagai bonus. Prinsip yang sama berlaku untuk jam dan hari tersisa dari ICO pra-penjualan dengan struktur bonus yang disebutkan.



Kampanye Bounty 

Anda juga dapat berpartisipasi melalui program bounty yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan, dll. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076410.0


Proyek Coinseed adalah hasil kerja yang dipimpin oleh Del Davaasambu dan Sukhbat Lkhagvador. Ada sejumlah pengembang, perancang, arsitek, dan pakar pemasaran lain yang berkontribusi pada proyek tersebut. Bersama-sama, mereka memiliki pengetahuan yang mereka perlukan untuk menghadapi tantangan apa pun yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka. Banyak proyek tidak memiliki keahlian dan berbagai macam orang seperti yang proyek ini miliki.

Proyek ini terlihat sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba untuk membawa Anda lebih dekat dengan proyek yang menjanjikan ini, tapi untuk mengetahui semua informasi, untuk tingkat detail, kami menyarankan Anda melihat whitepaper resmi, rinci mengumumkan dan jelas untuk memahami apakah Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain, yang dapat ditemukan di link berikut: https://s3-us-west-2.amazonaws.com/coinseed/ico/Coinseed-Whitepaper.pdf

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda tentang coinseed. bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap lagi, anda bisa mengunjungi tautan dibawah ini.








ETH : 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar