Rabu, 18 April 2018

GAMELOOT


Selamat siang teman semua, berjumpa lagi dengan saya rizkyaza yang pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi dengan anda semua tentang platform GAMELOOT. Langsung saja teman simak penjelasan dari saya dibawah ini.

Banyak perusahaan mendesain konsep permainan tanpa umpan balik dari basis pemain masa depan yang mengarah pada kreasi yang tidak diinginkan dan fitur yang membuat frustrasi.

Perusahaan mengandalkan pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan kurasi permainan, tetapi mereka jarang berbagi imbalan di luar peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke konten yang diantisipasi.

Oleh karena itu kami di sini untuk memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada pemain yang mengisi dunia maya mereka.

65K - Pengguna
$ 7M - Dibelanjakan dalam Pembangunan
$ 5 Juta - Pendapatan Diperoleh


Game Loot Network menyediakan platform online dengan game yang dikurasi pengguna dan sumber daya permainan. Dengan teknologi blockchain pada intinya, itu akan mengganggu industri game online.

Game Loot Network berfungsi seperti app store, dengan game dan fitur yang dikurasi diaktifkan oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko one stop revolusioner untuk semua game - dari bermain, membeli, hingga merancang.

Bersama kami Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan karena kami adalah platform hiburan senilai $ 7 juta yang dibangun di blockchain. Didukung secara strategis, kami telah mengumpulkan mitra pengembangan yang gimnya memiliki lebih dari 100 juta unduhan total.

Membangun

Dana dan sumber daya untuk pengembang game

Penerbitan Terdesentralisasi

Platform ini mengubah publikasi game dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog dalam layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Sebagai ganti cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.

Hasilkan Penghasilan Berulang

Ketika kreasi crowdfunded selesai mereka menghasilkan pendapatan untuk para pengembang dan para pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki persentase dari hit global industri berikutnya.

Bermain

Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi

Hadiah Kontrak Pintar

Buku besar terbuka melacak keterlibatan pengguna dengan platform. Dari desain hingga gameplay, tidak ada kemenangan digital yang tidak dihargai.

Turnamen Gaming

Kompetisi berkeringat yang biasanya disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua orang. Juara Tourney menerima kumpulan hadiah Loot atau elektronik yang di-permintaan.

Hasilkan

Pendapatan berulang untuk desainer dan pemain

Ekosistem Crypto

Token Loot bertindak sebagai gerbang ke setiap sumber daya hadiah di platform. Dengan Loot, pengguna dapat memasuki turnamen head-to-head, menghasilkan pendapatan berulang melalui permainan crowdfunding, membeli peningkatan dalam game, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat khusus untuk platform. Loot akan berkembang, dipelihara dengan utilitas dalam aplikasi yang luas.

Token Loot bertindak sebagai mata uang untuk hadiah di platform. Dengan bantuan Loot, pengguna platform akan memiliki kesempatan untuk memasuki turnamen dengan tanjakan kepala, menghasilkan pendapatan berulang melalui game dengan fokus, membeli insentif permainan, menawar lelang online, menerima pendapatan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat semata-mata untuk platform . Loot akan berkembang, memakan utilitas yang luas untuk aplikasi.

Pemasaran kondisional dapat dibagi menjadi 3 poin:

1. Pendaftaran di Game Loot Network. Biaya pendaftaran adalah 125 dolar. Untuk ini, Anda mendapatkan beberapa "alat untuk bekerja" dan judul Ambasador (sebagai mitra panggilan GLN).

2. Undangan 3 orang ke perusahaan. Setelah tautan referral Anda terdaftar dengan 3 orang, Anda akan menerima komisi $ 250.

3. Penghasilan pasif dari Game Loot Network. Setelah menyelesaikan dua poin pertama, Anda menerima penghasilan pasif $ 5 per hari.

Di bagian "Dapatkan", Anda dapat menemukan banyak sumber pendapatan.

Di sini Anda hanya memainkan permainan favorit Anda, Anda bisa mendapatkan uang nyata. Sebagai contoh: turnamen permainan diberikan dengan hadiah token Loot. Pemain rata-rata bertarung sistem peringkat online pada akhirnya dengan prestasi kosong. Sensasi tinggi disediakan untuk pemain profesional dalam kurung E-Sport yang tidak dapat diakses. Dengan bantuan pengguna Game Loot Network, Anda mengalami kesenangan yang nyata, yang hanya bisa dialami dari game favorit mereka.

Rincian ICO

Nama token - LOOT
Biaya token adalah 0,35 $ USD
Soft CAP - 50.000.000,00 $ USD
Hard CAP - 75.000.000,00 $ USD
Total volume token yang diterbitkan - 600.000.000 LOOT
Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari.

Itulah sedikit penjelasan dari saya tentang GAME LOOT. semoga bermanfaat untuk anda dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh anda dalam mengambil keputusan untuk bergabung dengan GAMELOOT.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI:


ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180001.0

FACEBOOK: https://www.facebook.com/gamelootnetwork/

TWITTER: https://twitter.com/gamelootnetwork

TELEGRAM: https://t.me/gamelootnetwork_ico


ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar