Jumat, 27 April 2018

GN COMPASS


Selamat pagi sahabatku semuanya, berjumpa lagi dengan saya rizkyaza. Di pagi yang cerah ini izinkan saya untuk berbgai informasi dengan anda semua tentang sebuah platform yang berkaitan dengan dunia kripto. Platform tersebut adalah GN COMPASS. Mari langsung saja ke topik pembahasan dari saya dibawah ini.


GN Compass adalah proyek pinjaman baru yang diluncurkan beberapa hari yang lalu, mereka akan berubah dan menghidupkan kembali pasar yang menunjukkan tanda-tanda pendinginan. 

Cara kerja GN Compass dapat dianggap sebagai sistem Peminjaman generasi kedua, karena semua pihak dalam platform secara transparan diinformasikan melalui perjanjian cerdas yang dibangun pada teknologi Blockchain.

Investor dapat memasukkan uang ke dalam platform untuk meminjamkan, dan mereka mendapatkan token GNCT sebagai ekuitas. Platform GN Compass akan mengevaluasi dan menilai subjek pinjaman untuk memberikan jumlah yang sesuai dengan skor kredit mereka. Fitur khusus dari GN Compass adalah bahwa investor dapat mentransfer token GNCT kepada orang lain, dan orang itu akan dikreditkan ke perjanjian pinjaman dan menerima pokok & bunga ketika kontrak berakhir sesuai dengan bagian token. mereka baru saja membeli.

Keuntungan dari GN Compass

Untuk Investor

- Perlindungan Investasi : Pinjaman yang didukung oleh GNCT. 
- Proses audit peminjam yang komprehensif. 
- Likuiditas pinjaman: Pinjaman atau pinjaman dapat dengan mudah dijual. 
- Dapatkan suku bunga yang lebih tinggi daripada banyak alat investasi tradisional. 
Transparansi: Semua transaksi diverifikasi dan dicatat di Ethereum blockchain dan dapat dicari kapan saja, di mana saja. 
- Alat Analisis Investasi Lanjutan memonitor investasi Anda untuk memastikan tujuan 
investasi Anda terpenuhi. 

Untuk peminjam

- Profil kredit lengkap tidak hanya melihat skor kredit dan penghasilan. 
- Kemampuan untuk meningkatkan peringkat kredit dengan pembayaran tepat waktu.
- Suku bunga lebih rendah dari pinjaman jangka pendek dan pinjaman berbunga tinggi. 
- Jangka waktu pembayaran yang fleksibel (dari tiga bulan hingga tiga tahun). 
- Kecepatan dan Kemudahan Penggunaan: Anda dapat menggunakan perangkat seluler Anda untuk meminta pinjaman dari sofa Anda dan menerima hingga 10 kali jumlah pinjaman bank Anda. 
Transparansi: Semua transaksi diverifikasi dan dicatat di Ethereum blockchain dan dapat dicari kapan saja, di mana saja.

Mereka meluncurkan GNCT sebagai mata uang perantara di seluruh platform. Cukup dengan proyek Pinjaman generasi pertama, Token GNCT bukan hanya perantara investasi, tetapi juga bentuk ekuitas untuk nilai kontrak pinjaman. Keuntungan dari Token GNCT adalah sebagai berikut: 

- Token Pembeli dilindungi oleh perlindungan phishing. 
- Dana akan dikembalikan kepada kontributor jika terjadi kegagalan dalam memenuhi tujuan. 
- Token bonus untuk peserta awal. 
- Pembayaran di Platform GN Compass akan didukung hanya oleh GNCT. 
Token akan menambah nilai sebagai pinjaman yang didukung oleh Cryptocurrency menciptakan likuiditas di pasar pinjaman. 
- Investor dapat membeli dan menjual pinjaman hanya dengan GNCT.


Mereka akan menghabiskan 10 juta GNCT untuk kampanye bounty, yang paling mudah adalah untuk mengambil bagian dengan Telegram + Newsletter dengan 5% = 200.000 GNCT = $ 28.000 di ICO. Atau apakah kita hanya perlu mendaftar untuk berhenti, setelah ICO mereka berakhir pada 28 Februari 2013 akan mulai didistribusikan ke dompet MEW kami. 

Jika proyek ini berhasil, akan cepat mengambil ruang yang tersisa oleh proyek-proyek pinjaman generasi pertama. Ini akan menjadi terobosan besar setelah GN Compass memecahkan sebagian besar masalah backlog Lending 1.0. 

Demikianlah informasi yang bisa saya berikan untuk anda tentang GN COMPASS. Semoga informasi dari saya dapat membantu anda.

BERGABUNGLAH DENGAN GN COMPASS SEKARANG JUGA !!!

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI:



ETH : 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar