Rabu, 18 April 2018

PEP Network's _ ICO merevolusi Emosi Digital


PEP Network didedikasikan untuk konten yang dipersonalisasi, kaya konten emosional dan waktu proses, mendorong industri menjadi bentuk ekspresi baru.  Animojis, Live Stickers & Camera Lens AR sedang berlangsung, permintaan untuk konten ekspresif meningkat secara eksponensial & kurang dalam individualitas, partisipasi.  Pasar konten saat ini ditutup dan terjebak dengan model bisnis usang yang terkait dengan ekonomi tidak sehat untuk Kreator, konsumen, dan pengembang.


Jaringan PEP membawa standar baru untuk industri, mengubah model bisnis saat ini menjadi ekspansi yang kuat, transparan dan memungkinkan yang cepat di pasar yang berbeda.  Dengan menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Rendering Distributed, PEP Network akan membawa para Kreator, Konsumen, Pengembang, dan Render Farmers bersama-sama untuk merevolusi ekonomi konten, manusia.

Jaringan PEP menawarkan konten yang dipersonalisasi, menarik secara visual, dan dioptimalkan waktu yang mendorong industri ke arah bentuk ekspresi baru.  Dengan jaringan PEP, komunikasi di dalam WhatsApp, Facebook, Telegram, SnapChat, dll.  Dapat menjadi lebih pribadi, kreatif, dan menyenangkan. Dirancang untuk pengalaman 3D, PEP Network akan menghadirkan pengalaman baru yang berarti pengalaman interaktif dan realitas virtual yang diperpanjang. Untuk bisnis dan merek di mana keterlibatan emosional yang paling penting, konten PEP Network seperti iklan digital, konten bermerek, dan maskot akan mempromosikan keterlibatan dan konversi yang tinggi dalam kampanye iklan. Melaporkan.

Ekosistem terdistribusi pertama untuk personalisasi ekspresif diperdagangkan pada perenderan jaringan terdistribusi. Konten komunitas yang ramah dan dapat dipercaya dipertukarkan di antara para peserta dicapai dengan teknologi blockchain, yang memungkinkan:

-Kepemilikan konten dan hak cipta untuk pembuat konten.

-Durasi konten yang dipersonalisasi.

-Memfasilitasi integrasi aplikasi kustom dan akses ke pasar konten untuk pengembang.

-Kinerja terdistribusi menggunakan CPU dan GPU idle untuk petani Render sehingga memastikan alokasi remunerasi yang wajar bagi semua peserta.

Ekosistem PEP menyediakan pasar hierarkis untuk konten pribadi dan ekspresif itu sendiri. Ini akan menjadi salah satu pasar berhenti untuk semua individu yang ekspresif dan kebutuhan konten individu untuk konsumen dan merek. Ini mempromosikan hubungan ekonomi langsung antara pengembang, pencipta, konsumen, dan petani. Nilai render dibagikan di antara para peserta.


PEP Network memperkenalkan model ekonomi mandiri yang menguntungkan dan menguntungkan untuk perdagangan konten kustom. Sebuah cryptocurrency baru "PEP Token" di inti distribusi ekonomi digital ini dirancang untuk mempromosikan pertukaran nilai antar ekosistem. Kartu PEP adalah cara baru untuk mendapatkan dan membelanjakan pada kemampuan untuk mempersonalisasi dan mengekspresikan diri Anda. Kartu PEP dapat diperoleh dan dihabiskan oleh semua peserta ekosistem. Kartu PEP menyimpan nilai di semua layanan digital dalam ekosistem sehingga meningkatkan kelayakan ekonomi dari nilai nyata. 

Model bisnis PEP berkisar pada tiga organisasi utama, Layanan, Peserta, dan Pendapatan. Mobigraph akan berinvestasi dan membangun alat, layanan dan, yang paling penting, komunitas yang berkembang. Tabel di bawah ini meringkas aliran kode PEP (belanja / uang / hipotek) antara peserta dan ekosistem. Ini akan memungkinkan ekosistem berkembang untuk mengarah pada pertumbuhan yang dipercepat dan konsumsi konten. Lebih banyak konten dan aplikasi kreatif di sekitar konten akan menghasilkan penjualan yang lebih besar.

Pendapatan yang dihasilkan oleh ekosistem akan diinvestasikan kembali untuk membangun layanan tambahan yang memungkinkan penggunaan baru untuk perdagangan konten. Siklus ketergantungan ini pendapatan rollover dilakukan melalui ekosistem untuk pengembangan ekosistem yang memastikan profitabilitas untuk semua peserta dan memperluas Jaringan PEP. Para peserta juga akan didorong untuk berkontribusi pada ekosistem.

Pasar smartphone didominasi oleh rival utama seperti Samsung, Apple, Huawei, Lenovo, dll mencari teknologi manifes yang inovatif. Aplikasi perpesanan top seperti Messenger, Whatsapp, KIK, Line, KakaoTalk, Hike mencari cara baru untuk membuat pengguna mereka mengekspresikan. Perusahaan papan ketik terkemuka seperti TouchPal, KIKA, SwiftKey, dll. Secara aktif mencari teknologi baru yang baru dan menarik untuk meningkatkan keterlibatan mereka. Kami telah menginvestasikan waktu untuk membangun hubungan dengan beberapa perusahaan ini dan diskusi aktif diarahkan untuk kemitraan.Transaksi mitra akan membawa banyak pengguna ke ekosistem dan dengan demikian meningkatkan kebutuhan utilitas token PEP.

PEP Network memperkenalkan jenis konten yang sepenuhnya disesuaikan untuk pertama kalinya. Aktifkan fitur ini adalah mesin perender Mobigraph 3D (M3D), alat rendering tidak mempercayai platform C ++ mendukung sistem operasi desktop, ponsel, dan komputasi awan populer. Dengan kinerja arsitektur pertama, ia dapat ditampilkan pada 60 FPS bahkan pada level perangkat android. M3D terintegrasi ke dalam mesin pembuatan konten dan rendering API / SDK menjadikannya salah satu teknologi inti dari PEP Network.

Alat-alat konten jaringan PEP adalah plugin yang dapat ditambahkan ke DCCT (Digital Content Creation Tool) populer seperti Maya. Plugin melakukan 2 tugas. Mereka menyediakan tugas terstruktur (tahapan-bijaksana didistribusikan) dan cepat (beberapa komponen dapat digunakan kembali) prosedur untuk membuat konten. Kedua, mereka terintegrasi di backend dengan M3D. Ketika seorang seniman selesai membuat konten menggunakan sebuah studio konten, konten secara otomatis dikonversi ke format .mobi, yang merupakan format biner, ringan, dan modular.

PEP Token adalah token utilitas yang menawarkan akses ke konten dan layanan PEP Network. Dengan konten dan layanan PEP Network, peserta dapat membuat, mengatur, memperdagangkan, mendistribusikan konten di seluruh ekosistem. 

Detail Penjualan Token

Hard Cap: $ 30M (termasuk pra penjualan) 

Metode Pembayaran: BTC, ETH 

Jumlah Total Pep: 600.000.000 

Persentase Pep untuk Pra-Penjualan: 50,0% atau 300.000.000

Alokasi Token & Alokasi Dana

ALLO.PNG

Peta jalan

ROAD.PNG

Itulah penjelasan dari saya tentang PEP Network. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi tautan dibawah ini.








ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar