Rabu, 11 April 2018

CARDSTACK


Selamat malam dan selamat berjumpa kembali dengan saya rizkyaza. Kali ini saya akan berbagi informasi untuk anda tentang paltform CARDSTACK. Pasti anda semua penasaran apa itu CARDSTACK. Mari langsung saja simak penjelasan dari saya dibawah ini.

Pemrograman dan pengembangan di seluruh dunia semakin tertarik untuk mengembangkan aplikasi Blockchain baru untuk membantu bisnis berhasil. Di Cardstack Marketplace, banyak pengembang open source siap mengembangkan aplikasi kustom untuk bisnis mereka. Pembayaran dan pengembangan aplikasi dapat dilakukan langsung melalui Cardstack ERC-20 (kartu). Tunggu hingga dunia dengan peluang luar biasa yang telah disimpan Cardstack untuk Anda!


CARDSTACK adalah lingkungan Internet terdistribusi yang bertujuan untuk menghubungkan pengguna ke aplikasi cloud (seperti Apple atau Google App Store) dan DApps untuk membuat apa yang sebenarnya. Aplikasi kustom baru terdiri dari banyak aplikasi. Fokus pada peningkatan pengalaman pengguna saat menggunakan beberapa aplikasi dalam satu alur kerja.

Cardstack memecahkan masalah ini

Cardstack memecahkan masalah aplikasi dengan bantuan berbagai protokol dan arsitektur. Solusi ini membuat penggunaan cloud computing luar biasa melalui operasi dan solusi berbasis blok-rantai. Cardstack dianggap sebagai lompatan untuk memblokir semua lapisan tumpukan perangkat lunak. Ini menyediakan alat membuka kunci yang potensial di internet untuk semua orang.

Ekosistem menggunakan kartu kartu untuk menghargai peserta kartu. Operator, di sisi lain, menyediakan analisis jaringan untuk mendistribusikan kartu CARD kepada peserta, termasuk pengembang yang membuat layanan ekosistem Cardstack.


Dengan Cardstack, Anda dapat menggabungkan dan menggabungkan fungsi dari beberapa aplikasi atau DApp tanpa harus khawatir tentang kebingungan beberapa pelanggan. Pengguna juga dapat merancang alur kerja baru yang berpartisipasi dalam layanan yang berbeda melalui berbagai lapisan Internet. Protokol ini tidak dapat diimplementasikan dalam versi Internet terpusat.

Siapa yang akan menggunakan Cardstack?

Keuntungan dari Cardstack adalah bahwa ini berguna untuk semua pengguna yang menggunakan beberapa Apps & DApp untuk menyelesaikan alur kerja. Di jantung Cardstack adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan merampingkan alur kerja mereka untuk memperluas jangkauan mereka secara dramatis.

Anggota utama ekosistem Cardstack adalah:

Pengguna Akhir - Seorang pengguna yang membuat setumpuk kartu untuk penggunaan sehari-hari. 

Produsen - Pengembang perangkat lunak dan penyedia layanan berkontribusi pada ekosistem. 

Analyst Analyst - Penambang ini menghitung kompensasi yang diterima oleh produsen dan penambang.

Peristiwa Token Generasi dan ICO

ICO akan segera dibuka tetapi masih ada waktu. Diharapkan pada 1Q 2018.

Tanda: 

Jenis Kartu Token: ERC20 pada Ethereum 

Cap: $ 35 juta 

Cap: US $ 10.000.000 

Token yang dibuat oleh TGE: 6.000.000.000 kartu 

Token publik TGE: 2.400.000 kartu (40%) 

KYC / AML: Ya

Demikian pembahasan dari saya tentang CARDSTACK. Saya berharap dengan berbagi info untuk anda, anda bisa menjadi bagian dari cardstack secepatnya.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI;

Situs web:  https://cardstack.com/







Alamat ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar