Rabu, 06 Juni 2018

PROFEDE | Membawa Kekuasaan Kembali ke Pengguna Profesional, dengan Blockchain




Profesional saat ini dalam ekosistem, "perantara" adalah pembuat perangkat lunak yang menggunakan data pengguna mereka (profesional) untuk dijual ke bisnis yang membayar sejumlah besar modal sebagai imbalan. Selama pertukaran profesional tidak menerima apapun, kecuali layanan itu sendiri. Ini adalah skenario kehilangan-kalah bagi para profesional dan bisnis, sementara jaringan profesional tradisional dan perekrutan perantara menjadi lebih kaya dalam prosesnya.

Peluang pasar perekrutan profesional dan sosial, penjualan pasar sebesar hampir $ 1.000 miliar, rusak. Bisnis saat ini bersaing dengan perantara antara rekrutmen dan penjualan. Rekrutmen penjualan dan platform sosial yang ada saat ini (misalnya, Linkedin, Xing, Viadeo) mengenakan biaya keterlaluan kepada bisnis yang mencoba mencari pembeli atau calon tetapi para profesional tidak menerima kompensasi apa pun untuk itu. Semakin banyak bisnis yang dibayarkan kepada perantara, para profesional merasa lebih teralihkan dan tidak merasa puas. Bisnis pada akhirnya tidak mendapatkan keuntungan dari investasi dan para profesional akhirnya menerima banyak hal yang tidak dikatakan, menciptakan kerugian-kerugian.

Rekrutmen online yang hebat dan bisnis penjualan profesional sosial juga kehilangan peluang pasar yang sangat besar karena mereka tidak termotivasi untuk mengoptimalkan rantai nilai bisnis - profesional, profesional, perekrut dan kandidat. Sebaliknya, bisnis ini bekerja tanpa lelah untuk memaksimalkan pengembalian mereka sendiri dengan memberikan nilai tambah nyata bagi para profesional, sementara mereka menyimpan dataset profesional mereka di belakang Taman yang ditutupi oleh jaringan yang terfragmentasi dan eksklusif.

Jaringan profesional yang terpusat saat ini mencegah pertumbuhan pasar karena tidak dioptimalkan untuk hubungan profesional-profesional dan profesional. 

Memperkenalkan Profes 

Profesional harus memiliki kendali atas siapa yang dapat menerima data profesional mereka dan bagaimana orang lain dapat menggunakannya. Ekosistem profesional terdesentralisasi kami membantu Anda mendapatkan kompensasi untuk data Anda, membuat perantara tidak diperlukan. Sediakan adalah generasi profesional privasi data berikutnya. Berkat blockchain, Anda dapat memastikan data Anda dilindungi. 

Solusi yang Ditawarkan Dibagikan

Pencarian skalabel melalui kumpulan data besar. 

privasi data dan anonimitas. 

Insentif untuk berpartisipasi dalam perekrutan dan pasar penjualan.

 Profil Profesional dan peringkat umpan balik profesional.

Di dalam Protokol, langsung pemasaran ke profesional bisnis dan profesional untuk mengunggah data mereka dan dapat memperoleh PATO token sebagai pertukaran untuk data ini. 

Visi dari ekosistem terdesentralisasi profesional dicapai dengan membuat Protokol ini menjadi profil profesional publik dalam Save blockchain Ethereum, bersama dengan informasi kontak terenkripsi yang dapat dibuka hanya oleh mitra atau pemilik resmi.

Protokol ini menggunakan kekuatan rekrutmen online tradisional yang kuat, lebar pra-standar untuk memproduksi dan berbagi data pengguna dan berbagai internet, tetapi menghilangkan hambatan yang secara tradisional ada di pasar profesional yang sudah Ada, sebagai pelanggaran terhadap privasi, sumber data tidak dapat diandalkan, dan yang paling penting dari dan jaringan. memungkinkan usaha besar dan kecil untuk berpartisipasi dalam ekosistem terbuka. Teknologi terdesentralisasi inovatif kami didorong oleh para profesional pasar, yang berarti bahwa bisnis dapat mengoptimalkan investasi mereka dalam perekrutan dan penjualan sosial dengan hasil yang nyata. Profesional diberikan insentif untuk berpartisipasi sambil menjaga kerahasiaan dan privasi data di tangan masing-masing pihak.


Keuntungan Bagi Profesional

"Profesional" mengacu pada pengguna profesional yang biasanya memiliki profil profesional mereka di Linkedin, serta jejaring sosial dan portal pekerjaan profesional lainnya.

Profesional akan dapat mengontrol data mereka sendiri: mereka memutuskan untuk mengakses data dan suku cadang mereka. 

Profesional akan mendapatkan kompensasi dalam token untuk pengungkapan data mereka. 

 Para profesional menetapkan harga dan siapa pun ingin melakukan dengan mudah, setiap kali ada bisnis yang berhubungan dengan mereka. 

Profesional memiliki profil profesional dan peringkat portabel umpan balik. Mereka tidak harus bergantung pada platform terpusat. 

Manfaat Untuk Bisnis 

"Bisnis" mengacu pada perusahaan yang menargetkan profesional untuk rekrutmen, penjualan, atau kolaborasi bisnis tujuan sosial apa pun. 

bisnis akan menghemat uang dan waktu. Target pemilihan profesional yang bersedia untuk merespon untuk memfasilitasi komunikasi, menghemat uang dan memastikan perusahaan.

bisnis tidak perlu membeli paket layanan yang mahal. Mereka hanya membeli kembali akses yang mereka gunakan dan menanyakan apa yang harus mereka lakukan, dengan cara yang sederhana, akurat, dan efisien. 

 Bisnis dapat melihat penilaian umpan balik profesional sebelum memutuskan apakah akan melakukan kontak atau tidak. 

 Bisnis memiliki profil profesional diverifikasi untuk komunitas yang dapat diakses.

Keuntungan Untuk Aplikasi

"Aplikasi" mengacu pada aplikasi, situs web, platform vertikal, dan memutuskan untuk menggunakan Profede Protocol. Di antara contoh-contoh lain, mereka bisa menjadi pekerjaan portal, jaringan profesional, perekrutan bisnis, pencari tenaga kerja, vendor perangkat lunak dan penyedia layanan. 

aplikasi akan memiliki "mesin" yang sempurna untuk memberikan insentif kepada para profesional untuk bergabung dengan platform mereka: kemungkinan kompensasi dalam token. 

aplikasi tidak perlu me-restart jaringan mereka dari awal. Mereka dapat menggabungkan semua Profane profesional dan mulai menawarkan layanan kepada sejumlah besar pengguna. 

aplikasi dapat mengembangkan aplikasi dan model bisnis untuk mendukung Protokol terdesentralisasi profesional.

aplikasi mendapatkan sumber penghasilan tambahan karena mereka mendapatkan token setiap kali bisnis menghubungi salah satu penggunanya.

Token 

Informasi yang ditambahkan oleh para profesional ke jaringan sangat berharga bagi perusahaan yang mencari kandidat dan profesional yang berkualitas untuk terlibat dalam peluang bisnis baru. Profesionalkelompokkeluarpribadi-termasuk rentang tersedia untuk perusahaan yang tertarik di dalamnya yang akan dipalsukan. Pembelian Berwujud akan dalam bentuk token, yang disebut Kegiatan Profesional dari TOken (P), dan itu akan menjadi profesional dan bisnis yang memiliki kendali atas mata uang. Selain berfungsi sebagai sistem pengenalan untuk membuka blokir data pribadi profesional, PATO dapat ditukarkan untuk layanan lain yang ditawarkan oleh berbagai organisasi menggunakan protokol, seperti layanan rekrutmen ke perusahaan, data layanan analisis, dan banyak lainnya.

Rincian Penjualan Token 

Jadwal Penjualan Token 1 Juni 2018 

Pembelian Token Ethereum, Bitcoin 

Harga Token 1 P = $ 0,01 

Bonus - 

Jumlah Pasokan Token 6 miliar P

PRESALE PERIODE

Window Investasi akan dibuka pada 29 April pukul 00:00:00 UTC selama 48 Jam saja.

Jendela Investasi termasuk Bonus 30%. Investor dapat berkontribusi dengan ETH atau BTC tetapi harus mendaftar dan mendaftarkan akun di situs web Profede sebelum berkontribusi.

PERIODE KERANGKA Crowdsale

publik akan dimulai pada 1 Juni 2018. Penggalangan dana akan berlanjut sampai hard cap $ 20 juta terpenuhi (atau untuk 105 hari). Jika masih ada token setelah periode crowdsale, token ini akan ditransfer ke bucket jangka panjang. Mendaftar di Profede.com untuk pengumuman terbaru mengenai penggalangan dana.

INFORMASI DISTRIBUSI TOKEN

Ada total tetap 6.000.000.000 PATO (Token Aktivitas Profesional), yang mana 3.000.000.000 akan tersedia untuk pembelian selama periode presale dan crowdsale.

Profede akan menggunakan aplikasi web untuk memfasilitasi kontribusi BTC atau ETH dan penerimaan token PATO. Anda dapat berkontribusi dengan BTC atau ETH, tetapi harus menggunakan dompet BTC atau ETH untuk melakukannya. Dompet pertukaran tidak boleh digunakan untuk ICO apa pun

Profede mendistribusikan token ERC-20 (token PATO). Dompet yang kompatibel dengan ERC-20 harus diberikan sebagai alamat penerima terlepas dari apakah Anda berkontribusi BTC atau ETH.

Token diharapkan akan didistribusikan dalam waktu satu minggu setelah penyelesaian crowdsale, tetapi tim berhak untuk memakan waktu hingga empat minggu. Ini hanya akan terjadi jika ada komplikasi dengan pra-penjualan atau penjualan keramaian, yang tidak diramalkan oleh tim.

ALOKASI

50% dari jumlah total token PATO tersedia untuk dibeli di
presale dan crowdsale.

40% dari jumlah total token PATO dicadangkan sebagai anggaran jangka panjang.

Di antara yang lain, token ini akan digunakan untuk:

menstimulasi penggunaan dan pertumbuhan platform.

membayar untuk pengembangan.

berinvestasi dalam pemasaran.

menutupi biaya hukum.

10% dari jumlah total token PATO dicadangkan untuk Penasihat dan Tim.

PENGGUNAAN PROSES

40% untuk pengembangan (peluncuran solusi dan penyesuaian).

5% untuk kebutuhan administrasi.

44% untuk memperluas adopsi. Ini termasuk pertumbuhan dan pemeliharaan

komunitas di seluruh dunia termasuk penasihat untuk peretasan pertumbuhan, hubungan masyarakat, kemitraan, program afiliasi, dll.

5% untuk biaya hukum.

6% untuk biaya tak terduga.

PETA JALAN


TIM



Demikian informasi tentang PROFEDE. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan rujukan oleh anda.

BERGABUNGLAH DENGAN PROFEDE SEKARANG JUGA !

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI:







Penulis: rizkyaza




Alamat ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar