Selasa, 05 Juni 2018

MoneyToken | ekosistem keuangan berbasis blockchain


hfgf.png

Hidup kita dibangun di sekitar solusi. Semua orang menginginkan solusi dan pada dasarnya dapat merasakan satu dari jauh. Potensi untuk berinvestasi terletak pada pintu masuk uang. Oleh karena itu, pasar kripto telah menawarkan kerangka kerja, templat dan simpul antarmuka seperti itu. Blok ini mendalam untuk instan semua teknologi dan prospek tunggal biasanya. Pasar uang virtual dan paradigma adalah satu-satunya untuk fungsi-fungsinya dan biasanya menawarkan konstruksi ideal untuk teknologi disruptif yang sama.

Platform telah muncul di blok sebagai pemberi solusi untuk menyelesaikan tantangan pinjaman, MTC, menangani koin yang stabil dan ekosistem pertukaran fungsional yang besar. Platform Money Token memecahkan masalah ini dengan mudah menerapkan Blok Paradigma. Teknologi ini telah terbukti untuk mengumpulkan tantangan yang dihadapi sistem terpusat di pasar ekonomi. Ini adalah titik mengemudi sistem Money Token di Blok tersebut. Ini adalah investasi nilai platform untuk para peserta, penambang, pedagang, freelancer, dan juga investor malaikat pada umumnya.

Solusi Ekosistem Token Uang

Ekosistem Money Token memecahkan dasarnya, masalah peminjaman pembayaran cair di pasar virtual. Ini diterapkan melalui ETH ERC: 20 paradigma untuk likuiditas investasi. Selain itu, pemilik token dapat menikmati instrumen ini dan fitur untuk transaksi keuangan yang terdefinisi dengan baik dalam pendanaan pinjaman.

Pendanaan pinjaman ini datang dengan aset yang tak terhitung jumlahnya ketika setiap pengguna membayar kembali pinjamannya; jaminan konsumen dibayar kembali dengan seluruh beberapa kenaikannya dalam skala umum. Alat peralatan algoritmik blokik platform Money Token membuat prosedur ini secara mekanis untuk konsumen dan membuatnya fungsional, transparan, terukur dan bahkan berkelanjutan karena setiap mendapat keuntungan dari platform tersebut. Oleh karena itu, dengan Money Token tidak perlu memasarkan menjual ETH atau BTC Anda karena platform Money Token menawarkan uang yang stabil dan ekonomi uang tunai. Ini secara berkelanjutan untuk seluruh persyaratan uang tunai yang dialami oleh konsumen atau pedagang virtual.

Aplikasi Ekosistem Token Uang

Sistem Money Token menggunakan salah satu aplikasi yang ideal untuk memenuhi tuntutan reguler pengguna. Aplikasi AMANDA pada platform dikembangkan sistem AI yang melakukan seluruh prosedur pinjaman otomatis bagi konsumen yang mendapat. Ini menggunakan urutan & ketentuan yang lebih besar untuk memenuhi seluruh persyaratan yang dapat diminta konsumen. Oleh karena itu, AMANDA adalah asisten untuk memamerkan fitur sloe lengkap dari ekosistem Money Token untuk pengguna. Ini memberikan validasi dan potensi prosedur sistem.


Dengan MoneyToken, tidak ada alasan untuk menjual BTC Anda ketika Anda membutuhkan uang tunai atau mata uang yang stabil. MoneyToken menyediakan pinjaman yang didukung oleh crypto, stablecoin MTC dan layanan pertukaran terdesentralisasi.

Masalahnya telah jelas untuk beberapa waktu - menghabiskan aset crypto saat ini mencegah pemegang cryptocurrency dari mendapatkan pertumbuhan masa depan dalam nilai aset, pemegang yang membeli persyaratan rendah untuk mempertahankan investasi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan tinggi.

Di sinilah MoneyToken melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair secara instan, berdasarkan nilai saat ini dari kepemilikan aset cryptocurrency Anda. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum - dan sebagai imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Dan setelah melunasi pinjaman, Anda menerima semua jaminan Anda kembali, bahkan jika agunan telah meningkat nilainya beberapa kali.

Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh dana cair untuk kebutuhan mendesak, dan menjaga posisi crypto Anda, semua pada saat yang bersamaan.

Visi

Pada tahap perkembangan pasar ini, mereka melihat bahwa aset cryptocurrency telah memperoleh karakteristik dari berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritme mereka, menjadi aset investasi dan alat pembayaran.

Aset investasi bersifat volatile dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk membuat perbedaan antara nilai tukar atau mendapatkan penghasilan jenis lain, seperti dari algoritma stok bukti, suku bunga, dan sebagainya.

Pembayaran Cryptocurrency dibuat untuk mendukung stabilitas nilai tukar - mereka biasanya tertanam dengan seperangkat mekanisme mereka sendiri, algoritma unik untuk mengatur kendala penambangan atau pelepasan koin baru.

Model Peminjaman Model

MoneyToken Lending menggunakan aset-aset crypto berfluktuasi sebagai jaminan atas pinjaman yang diberikan dalam mata uang fiat atau stablecoin. 

Daftar keunggulan model ini dibandingkan dengan skema perbankan tradisional atau pegadaian:

- Konfirmasi kredit otomatis dalam hitungan detik atau menit.

- Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset. 

- Pelanggan mengelola kondisi pinjaman mereka sendiri di dalam batas ketentuan platform.

- Pilihan untuk menyimpan agunan dalam beberapa aset cryptocurrency untuk menstabilkan fluktuasi umum agunan dan menurunkan tekanan ke atas pada suku bunga.

- Transparansi operasi selama transfer dan penyimpanan uang jaminan.

- Transparansi evaluasi agunan dan fluktuasi nilai dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.

Untuk siapa platform itu?

Penambang 

Hindari masalah arus kas atau berinvestasi di lebih banyak peralatan, tanpa kehilangan cryptocurrency makro yang sudah ditambang.

Pedagang dan investor 

Mempertahankan portofolio investasi Anda dari cryptocurrency dan menggunakan leverage untuk melakukan investasi lebih lanjut atau meningkatkan simbol likuiditas ICO Anda.

ICO 

Akses cepat ke kas, tanpa semua pita merah, untuk bisnis jangka pendek membutuhkan simbol uang.

Pertukaran 

Memenuhi kebutuhan akan uang tunai ekstra sementara risiko lindung nilai tukar dan memanfaatkan aset crypto Anda.

Deskripsi Teknis Platform

MoneyToken akan menggunakan kontrak cerdas berdasarkan Ethereum untuk mengamankan ketentuan perjanjian.

- Dana agunan akan disimpan dalam dompet multi-tanda tangan yang dilindungi dan membutuhkan 3/4 tanda tangan untuk mengakses. Satu tanda tangan dimiliki oleh peminjam kapan saja, dimiliki oleh pemberi pinjaman, ketiga dan keempat dimiliki oleh layanan arbitrase MoneyToken.

- Transaksi multichain dan kontrak akan tersedia di masa depan, menjadikan MoneyToken sebagai platform yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Mata Uang Jaminan

Pada saat peluncuran platform, Bitcoin dan Ethereum akan diterima sebagai jaminan, ini adalah dua mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

- Dash, Litecoin, dan cryptocurrency populer lainnya yang termasuk dalam 10 huruf besar akan ditambahkan sebagai cadangan cryptocurrency di platform rilis ketiga.

- Menambahkan penjualan token Token populer lainnya yang telah mendapatkan kepercayaan yang cukup di pasar dan didukung oleh produk yang sukses, akan dianggap sebagai mata uang jaminan masa depan.

Token uang awal

Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk keanggotaan Pelanggan.

- Menjadi pemberi pinjaman.

- Berpartisipasi dalam sistem pengambilan keputusan yang terdesentralisasi.

Dapatkan uang tunai kapan saja dan di mana saja

Saldo kartu dalam USD

- Pinjaman tunai cepat dan mudah

- Bayarlah pinjaman Anda

ICO dan Pengguna Token Uang

Ekosistem Money Token adalah satu-satunya untuk sejumlah pengguna biasa. Meskipun demikian, pengguna dapat terdaftar di kader dan kadet diff untuk mendapatkan keuntungan optimalisasi mereka. Ini adalah tengah dari prospek dan fungsi yang menggerakkan ekosistem Token Uang. Para penambang token platform berada di urutan mendapatkan sukacita bentuk ideal arus uang karena mereka dapat mempertahankan token yang ditambang penuh dengan masalah kerugian.

Para dealer dan investor uang virtual dapat menikmati penempatan investasi ideal untuk token yang ditambang virtual dan juga dapat menghabiskan kembali tanpa masalah yang muncul dari sistem lain. Fase berikutnya adalah penggunaan Initial Coin Offerings untuk mendapatkan uang tunai semua jenis transaksi dan bisnis jangka pendek.

Tambahan ini menciptakan pertukaran yang diperlukan yang diperlukan pada paradigma pasar uang fiat Block. Oleh karena itu, uang tunai Token dapat diakses setiap saat dengan lancar dari token trade dan leverage. Ini menghasilkan proses keseimbangan kartu, uang tunai pinjaman cepat dan fleksibel dalam pilihan bagi pengguna dan prospek pembayaran pinjaman selesai dengan sederhana. Peluang-peluang ini memvalidasi kapan saja paradigma uang tunai dari ekosistem Token Uang.



Token Info

Name: MoneyToken 
Token: IMT 
Platform: Ethereum 
Type: ERC20 
Harga di ICO: 0,01 USD 
Penjualan pribadi: 40% 
Presale: 25-30% 
Token sale: Hingga 20% 
Token untuk dijual: 10,120,000

Alokasi Bounty

Kampanye Tanda Tangan: 45%
Kampanye Blog / Media: 20%
Kampanye Twitter: 12,5%
Kampanye Facebook: 12,5%
Kampanye Penerjemahan: 10%


Peta jalan

road.png

TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:






Penulis: rizkyaza


ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar