Minggu, 20 Mei 2018

Safein - blockchain terdesentralisasi


Inefisiensi dalam e-commerce luar biasa. Meskipun industri itu sendiri penuh dengan janji, teknologi tidak. Karena cara kami mengidentifikasi diri kami online, data dan uang kami sudah ketinggalan jaman dan sangat matang untuk perbaikan. Tanpa itu, kami berusaha dengan pendaftaran yang tidak pernah berakhir, verifikasi yang berlebihan, penundaan, penggunaan pembayaran crypto terbatas, pelanggaran konstan terhadap undang-undang perlindungan data, serta keadaan keamanan cyber yang umumnya mengkhawatirkan.


Dengan semua ini, Safein menawarkan dompet digital digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan bisnis mereka dengan cepat, aman dan nyaman secara online melalui toko serba ada untuk semua verifikasi dan pembayaran online. Dengan platform kami, pelanggan digital dapat dengan mudah menunjukkan identitas mereka yang sebenarnya tanpa registrasi jangka panjang atau verifikasi, akses langsung ke beberapa toko online dan pembayaran, serta berbagai data pribadi yang dibagikan dengan penyedia layanan. Selain itu, Safein menawarkan para penggunanya kesempatan untuk melampaui sistem identitas yang terfragmentasi yang lahir di milenium terakhir dan untuk melatih kontrol yang tepat atas profil mereka dengan cara yang aman dan modern.

Safein adalah platform manajemen identitas berbasis blok yang memastikan keamanan, kepercayaan, dan kepercayaan bagi pelanggan kami. Safein memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menunjukkan identitas sejati mereka secara online dan mengontrol sejauh mana data pribadi mereka diberikan kepada banyak penyedia layanan.

Latar belakang: Masalah dalam e-commerce

Pertumbuhan pesat e-commerce tetap tak terbendung. Namun, industri itu sendiri masih matang untuk perbaikan, seiring berkembangnya kekhawatiran tentang perlindungan data, keamanan cyber, pencucian uang dan monopoli banyak sektor. Selain itu, belanja online tidak hanya sulit, tetapi juga tidak perlu rumit. Misalnya, pertimbangkan semua pendaftaran pengulangan, verifikasi, dan pengulangan kata sandi yang mengikuti respons pelanggan online harian.

Kami percaya bahwa teknologi usang untuk hampir semua masalah ini dapat disalahkan. Oleh karena itu, kami pikir sudah waktunya memperbaikinya dengan merangkul cara modern mengelola identitas online dan pengalaman belanja Anda. 

MASALAH: PENGALAMAN PENGGUNA MENGAGUMKAN - BAHAYA E-PERDAGANGAN

MASALAH: TERSEDIA UNTUK TRANSPARANSI BAGAIMANA MENGGUNAKAN DATA YANG DIKELOLA

Masalah: Ancaman terhadap keamanan online

MASALAH: Hambatan untuk bisnis yang diatur

PROBLEM: ABSENCE OF E-WALLET UNIVERSAL  

Solusi: Dompet digital sign-on Safein

Menggabungkan yang terbaik dari dua dunia

Data menunjukkan bahwa pengguna internet modern sangat suka solusi masuk tunggal seperti Facebook Identity atau Akun Google. Bahkan, sekitar 88% dari semua pelanggan online menggunakan gateway ini dari waktu ke waktu untuk masuk ke situs yang mereka kunjungi. Di sisi lain, Facebook atau Google tidak dapat memberikan akun yang diverifikasi atau memenuhi syarat, yang secara signifikan membatasi keramahan dan pertumbuhan pengguna. Akibatnya, ada pasar besar yang siap untuk diambil.

ARSITEKTUR SAFEIN

Safein akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan identitas mereka serta mata uang crypto dan fiat di akun yang dibuka di platform kami. Safein akan masuk ke beberapa area bisnis di mana kombinasi dari semua kepemilikan yang disebutkan di atas untuk pengguna menawarkan online dan offline. Prioritas utama Safein adalah untuk menghilangkan kelebihan registrasi dan prosedur KYC.


DOMPET DAN PEMBAYARAN DIGITAL

Safein bermaksud untuk menjadi lembaga uang elektronik penuh dari Uni Eropa dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai sepenuhnya dengan hukum. Pengguna akan dapat menyimpan mata uang crypto dan fiat mereka dalam satu dompet, serta mengkonversi dari satu ke yang lain. Mata uang crypto besar, termasuk Bitcoin, token Ethereum ERC20, dan cryptocurrency lain yang populer akan didukung. 


TOPIK TUNGGAL

Safein menawarkan solusi unik untuk pengguna dan pedagang. Pengguna dapat masuk langsung ke situs tanpa registrasi. Pada saat yang sama, akun Safein akan memberikan informasi yang diperlukan kepada pedagang untuk menerima pelanggan dan memberikan layanan. 

Sebelum Anda mengintegrasikan Safein, pedagang harus memilih data pengguna yang diperlukan dan harus diperoleh, dan data mana yang opsional dan dapat dihilangkan. Tim kami akan memantau proses ini dan memberi tahu para pedagang tentang apakah pilihan mereka pada data yang akan dikumpulkan mematuhi rezim perlindungan data yang berlaku. Selain itu, pengguna akan dapat memilih apakah atau tidak untuk mentransfer data opsional ke pedagang.

PERLINDUNGAN DATA PENGGUNA

MULTI-FACTOR AUTHENTICATION MECHANISM EN DIGITALE IDENTITEITSBESTUUR 

KYC PROSEDUR MOTOR

MEKANISME PERLINDUNGAN PEMBELI

MVP

Safein MVP memungkinkan pengguna untuk membuat akun di platform Safein dan menghubungkannya ke perangkat seluler. Safein saat ini diintegrasikan ke situs demo yang memungkinkan pengguna untuk masuk dengan Safein tanpa mendaftar, menyesuaikan tingkat keamanan mereka untuk berbagai situs, melacak aktivitas masuk mereka dari perangkat seluler mereka, dan menutup sesi masuk aktif kapan saja. Situs web ini dapat ditemukan di: www.curonian.com. Fitur tambahan akan segera hadir.

Keuntungan dan aplikasi Safein

Safein membahas masalah saat ini dalam transaksi e-commerce dan cryptocurrency dengan menyediakan fitur berlangganan satu klik, verifikasi, dan pembayaran. 

Untuk pengguna, Safein berarti:

- Tidak ada lagi pendaftaran di beberapa situs web;

- Tidak lagi menunggu untuk mendapatkan KYC untuk setiap situs / ICO;

- Pembayaran yang andal, nyaman, dan cepat dalam fiat dan cryptos;

- Peningkatan privasi, keamanan cyber, dan perlindungan data;

- Program referensi revolusioner dengan imbalan tanda.

Untuk pedagang, bawa Safein:

- Meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan tingkat konversi;

- Mengurangi biaya layanan pelanggan;

- KYC gratis;

- Biaya cryptocurrency dan fiat transaksi yang lebih rendah;

- Biaya dan risiko kepatuhan yang lebih rendah serta perlindungan pembeli.

Safein adalah pengubah permainan karena:

- Kemampuan untuk menyelesaikan penundaan dengan mudah, pembayaran crypto dan berbagai masalah manajemen akun dalam e-commerce.

- Gratis otentikasi pengguna dan layanan perlindungan data yang sesuai dengan peraturan yang berlaku;

- Fokus luar biasa pada kemudahan penggunaan, integrasi dan keamanan cyber;

- Tokenized platform business, di mana setiap orang mendapat manfaat dari bagian dari jaringan;

- Model Pertumbuhan Referensi Revolusioner, yang terdiri dari referensi, pendaftaran, dan gerbang pendaftaran.

Pembentukan basis pengguna kami dengan bergerak dari sektor perbaikan pengalaman pengguna sektor dan dalam sektor ini: pertama di kripto-bisnis, perjudian, jasa keuangan, maka untuk e-commerce dan adopsi luas. 


Demikian informasi dari saya , semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan oleh anda semua. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi tautan dibawah ini.








ETH: 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033


Tidak ada komentar:

Posting Komentar