Selasa, 01 Mei 2018

Matchroom- tahap terkomputerisasi yang dirancang untuk memenuhi tuntutan grup game menggunakan inovasi blockchain.


Matchroom adalah tahap terkomputerisasi yang dirancang untuk memenuhi permintaan grup gim menggunakan inovasi blockchain. Didirikan di Asia Tenggara dan berencana untuk berada di distriknya sebelum berkembang di seluruh dunia.

Kegiatan Pioneer Matchroom membuat sejumlah besar game di panggung mereka. Mereka bermaksud untuk menentukan masalah saat ini dengan masalah permainan saat ini menggunakan inovasi blockchain yang menggabungkan tetapi tidak selektif

-Konsumen dan komunitas: zat unik, jaringan online, berita, dan pembaruan tersedia dan membuat pusat perdagangan virtual.

-Operator industri: sumber alternatif subsidi, pasar yang diperluas dan kumpulan orang yang akan dijangkau, dan fokus pada melihat bukaan.

-Isi dari pencipta: mendukung lokakarya dan latihan di tingkat permukaan, distribusi yang ideal

-Ruang adalah salah satu bukaan adaptasi serupa.

Hasil gambar untuk bounty matchroom

Matchroom telah menjadi sebuah artikel oleh kelompok, dan setelah berjalan terkenal di sepatu pelanggan, kami melihat di atas semua pentingnya keamanan dan stabilitas yang benar-benar mengambil bentuk domain yang menguntungkan di mana pembeli dapat bekerja tanpa stres. Pada dasarnya, Matchroom berarti mengadaptasi inovasi blockchain dalam mengurangi berbagai risiko yang terkait dengan perdagangan canggih menggunakan alat, misalnya, kontrak cerdas untuk bekerja dan menyaring kapasitas magang.

Krisis ini akan mendorong tidak hanya perubahan umum yang paling penting di sektor ini, karena pertukaran lebih atau kurang umum, tetapi juga mendorong pengembangan iklan, memperkenalkan hambatan untuk pemain baru untuk memasuki kegiatan rekreasi yang lebih berpengalaman, hanya meningkatkan harapan kehidupan hiburan. 

Masalah MATCHROOM dapat diselesaikan

Di industri game, itu masalah ketika pelanggan dibayar. Meskipun mungkin, jalur bagi para pemain untuk mendapatkan subsidi terbatas dan dapat memakan waktu beberapa hari sebelum bekerja secara legal. Sepanjang garis-garis ini, Matchroom dibuat untuk memecahkan masalah yang terjadi karena permainan dimasukkan. Sejujurnya, bisnis telah menerima subsidi dari para pionir industri game yang menyertainya:

-Hong Kong Cyber ​​Games Arena - industri game Mammoth adalah salah satu penyedia dan koordinator konten eSports terbesar di Hong Kong, Macao, dan Taiwan. Berkat kebanggaan lokal mereka yang dijamin, organisasi bermaksud untuk memperluas dampaknya di seluruh Asia Tenggara melalui penggunaan Matchroom.

-Hoolai Games - perancang dan situs sosial portabel Cina yang dimiliki oleh TenCent dan memiliki lebih dari 800 perwakilan melalui Shanghai, Silicon Valley dan Beijing. Organisasi menghasilkan pendapatan terbaik dan menghormati hiburan kemenangan di pasar Cina.

-SQ2 Fintech - Inovasi dunia terkait dengan uang yang telah menyebar ke China, Singapura dan Malaysia. Melalui pengaturan program dan alat unik Anda (menghitung gadget IoT mereka), mereka menawarkan pengaturan blockchain restriktif yang disebut AURA; yang menanamkan inovasi blockchain dan perangkat IoT mengingat tujuan akhir menciptakan sistem biologis reseptif secara massal melalui gadget kontrol rendah.

Matchroom akan mengawasi blockchain dalam menentukan berbagai masalah yang mungkin dalam beberapa cara atau yang lain, membuat tahapan tidak sesuai dari sudut pandang operasional sehingga menjamin posisi yang siap untuk memasuki bisnis

-Fasilitasi aktivitas bermain harian
-Pecahkan dilema permainan modern
-Mendukung pengembang dan penyelenggara independen
-Menumbuhkan pertumbuhan industri.

Sistem perlindungan permainan untuk beberapa waktu telah dikenal sebagai aksi yang menyenangkan di mana sebagian besar pemain dibayar hingga nol dengan permainan yang sama, membangun game dan keterampilan suaka melalui (game online Multi-player https://matchroom.io/

ICO MATCHROOM

Token program penjualan ICO

Pra-penjualan: 28 Februari 2018 16:00 GMT + 8. Presale akan berakhir pada 15 Maret 2018.

Pembelian token selama periode ini akan menerima bonus 30% dari token MR.

Penjualan utama ICO: 15 Maret 2018 16:00 GMT + 8 . Penjualan utama akan berakhir pada 15 Mei 2018.

1.000.000.000 ( 1 miliar ) MR Token akan dibuat dengan nilai setiap sen 0,02 dolar.

50% dari MR Token akan ditawarkan kepada investor yang memenuhi syarat melalui ICO. 20% akan diberikan kepada pendiri Matchroom, 15% akan diberikan kepada konsultan dan mitra dan 15% terakhir akan disimpan sebagai cadangan atau bonus.

Investor yang memenuhi syarat dapat berlangganan token MR yang tidak terbatas melalui ICO. ETH adalah mata uang yang digunakan untuk berlangganan token MR.

Jumlah transaksi minimum adalah 0,01 ETH selama penjualan utama, tanpa jumlah transaksi maksimum; sementara jumlah minimum transaksi adalah 1 ETH selama presale (dengan bonus 30% ). Topi lunak ditetapkan sebesar USD 1.500.000.


Peta Jalan


Kami berharap melalui platform kami untuk mendukung pita, penggemar, dan pengikut tercinta mereka dapat membeli hadiah virtual melalui mata uang lokal unik Matchroom (MCOINS).
MCOINS dapat dibeli langsung dari platform dengan harga tetap menggunakan metode pembayaran tradisional atau MRT. Penerima hadiah virtual akan menerima nilai AS dari hadiah dalam mata uang AS yang tercatat dalam dompet mereka, yang dapat dikonversi oleh penerima pembayaran ke MRT, yang dapat dijual kembali di bursa umum.Ini menciptakan ekosistem siklis dengan pasokan dan permintaan yang dinamis.

Leet Entertainment Group Limited (selanjutnya disebut sebagai Leet Entertainment), Matchroom pengembang berencana Matchroom Tokens (selanjutnya disebut sebagai token MR Produk coinage awal (ICO) MRT atau MRT) mengumpulkan 10 juta dolar AS. Dana ini akan sepenuhnya mengembangkan fungsi dan fungsi utama platform Matchroom dan memperluas basis penggunanya. MRT menyediakan fitur utilitas unik untuk pengguna di platform Matchroom , seperti yang dijelaskan dalam kertas putih ini. 

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda tentang MATCHROOM. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh anda semua dalam memilih bergabung menjadi bagian dari MATCHROOM.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI:



ETH : 0x09b2c81431aDF5Afcc7bf85839dc24Caa6Cb4033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar